BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Sabtu, 27 Desember 2008

terharuuuu !!

terharuu abis ! air mata gw abiss dehh ! huahauhauahuahuahuahuahuahauhau ~TT~

jadii kemaren malem kan gw jalan-jalan sama cowo gw tuuh . terus pas pulangnya . hape cowo gw ketinggalan sama gw ! kebawa sama gw soalnya kan dititipin di saku baju gw .
sebenernya sih hapenya dia emang udah sering ketinggalan dirumah gw . jadi udah biasa lah~

nahh malem-malem sebelum tidur , gw iseng buka-buka agenda di hapenya . gw pencet notes . catatan . nah disitu ada tulisan . "JANGAN DIBACA !!" tapi karena gw anaknya bandel . gw baca deh hahahay . dan gw terharu abis .

ini isinya (^^)

=.=a
gw mau nulis apva iaa ? hhe~ lupa gw~ xD . ohh iaaa~
gw mau ngomong tentang janji gw sama diri gw sendiri bisa dibilang janji sama olla jg .
emang gw janji apva ia ? hhe

oh iaa janji aku . aku engga bakal mau NINGGALIN kamu lagi buat yang kedua kalinya . aku janji aku engga bakal cabut ke cewe lain walaupun cewe itu perfect !
aku juga pengen kamu jangan cabut ke cowo laiin .
tapvi aku percaya kok sama kamu kalo kamu gga bakal cabut ke cowo lain selain aku .
sumpah semuanya yang aku punya . hati aku cuma buat kamu . hhe~ SOALNYA AKU SAYANG BANGET SAMA KAMU x)

tapvi kenapa kamu suka sama aku ? aku kan jelek kayaa babii . hhe~ padahal diluar sana kan banyak cowo yang suka sama kamu . kenapva kamu harus milih aku ? padahal tempo dulu aku udah pernah nyakitin hati kamu . huhuhuhuhu~ mav iaa~ BRB nangis real ~TT~ inget masa lampau .

aku tauu kok kalo kamu MALU jalan ke mall sama aku terus ketemu temen-temen skolla kamu kalo emangg kamu malu ketemu temen-temen kamu terus ngeliat aku jauhin aku aja . gavava kok . aku rela dijauhin kamu biar kamu enggak malu ntar sama temen-temen skolla kamu . aku harus apva biar kamu engga malu ?? tapvi mav iaa kalo aku bikin malu kamu . maav bgt ia .
aku sadar kok aku jelek . aku sadar kok i'm not perfect . emang sii walaupun di dunia ini gada yang sempurna . x)

aku sayang kamu bebihh . selamanya sampai ajal datang ngejemput kita x)

aku boleh minta satu permintaan engga sygg ? AKU CUMAN MAU MINTA TOLONG DON'T LEAVE ME ALONE **tumben gw bisa bhs inggris xD** kalo engga boleh gavava kok~ x')

I LOVE YOU BEPPH~
-12.09.2008-
~Mwah~
xD
pantat ! kebo ! muke gile ! gw terharuu . bangett . bangett ! thanks bangett . makasii ya . aku juga sayang kamu :')
salam kebangsaan
olla~

Kamis, 25 Desember 2008

DUFAN . berdua belas yippiieeee~

gw uda rapotan dong nihh :) dan hasilnya bagus hehehe . jadii gga nyesel hari selasa sebelumnya gw ke dufan sama anak-anak sekelas wakakaka~

hari selasa . tanggal 23 desember gw ama anak-anak pada ke dufan . berhubung ada 12 biji anaknya . kita naik travel nya njess deh wekekeke~
ke 12 anak itu adalah tatatatatatatatatatatatatatatatatata~
gw , jess , aurel , nancy , bella , ferine , ghany , rizal , ella , febby , nurul . dan satu lagi anak yang bukan dari kelas gw . alias numpang ikutan yaitu SHOGI . wakakaka~ tapi untung juga sii ada shogi soalnya tu supir gatau jalan . jadi lah si shogi penunjuk jalan HOAMM~

dan kebetulan hari itu dufan agak rame (kapan sih dufan sepi men ??!) dan harga tiket masuknya satu orang 120.000 ! yaaapp !~ wetsaahhh mamen ! murah yaa ?!

wahana yang pertama kali di 'taklukan' adalah~ kicir-kicir atau biasa juga disebut power surf . nah gw yang udah sering naik begituan sama sekali gga antusias . udh biasa gitu loh men ! naik begituan mahh gw gada ekspresi . dan gw naik sendiri deh duduk sama orang gga dikenal hauhauahuahua~ shogi sama ijal dan ella sama febby hoaamm~ gw gga tereak-tereak . cumaa ketawa geli liatt mukanya si shogi sama ijal belepetan ketakutan . hahahahahaa . si shogi manggil-manggil emaknya . sii ijal manggil-manggil pawang ujan wakakaka . engga ding .

terus pas kita turun . tibalah sisanya yang naik itu bella dll . nahh kan bella gendut tuh . gw sempet takut ntr kicir-kicirnya yang ada malah keputer-puter sama bella . bukan bella yang puter-puter . dan dari bawah wahana gw denger suara nya bella menggelegar . "AAAAAAHHHHHHH WOANJING ANJING ANJING ASTAGHFIRULLAH YA ALLAH SUBHANALLAH YA ALLAH ANJING ANJING BANGSAT ALLAHU AKBAR AAAAAAAAAAAAAAHHH !" dan wew . mulut gw nganga .

kedua kita langsung nuju tornado . ahahaha gw pun gada takut-takutnya naik begituan . tapi temen-temen gw yang lainnya .... teler semua naik begituan .
gw smpet denger temen-temen gw bilang gini :

bella : ANJING YA ALLAH ASTAGHFIRULLAH SUBHANALLAH YA ALLAH ANJING ANJING !
rizal : MAMA AKU PULANG MAMA AHHH MAAAAAMAAAAAAA~
shogi : FUCK LO SEMUAAA AAHHH TAIII BANGSAATTT AAAAAH FUCKK ! **buset dagh**
nancy : YA TUHAN YESUS AHH TOLONG KAMI TUHAN YESUS PUJI TUHAN YESUS !!
jess : UDAH UDAH TURUN STOP GAMAU LAGI ANJING UDAHAN AMPUN OM !

dan yang lainnya gw gga denger hehehe .

darisitu kita cabut naik yang lain . pada teler naik tornado masa hihihihi~
wahana yang lainnya yang kita naikin itu niagara-gara . dan gw akuin gw takut naik itu . gw lebih better naik tornado 4 kali ato halilintar 5 kali daripada niagara-gara . sumpah takut abis gw huhuhu . pas wahananya naik gw komat-kamit baca doa . ngeri men ! apalagi pas turun . omaigosh badan gw tuuu ... ahhhh ! jadi kaya apa yaa ?? badan udah dibawah tapi roh gw masi diatas saking cepet nya tu wahana wahahaa~

terus kita naik bianglala . dan AMIT-AMIT YAOLO GW TAKUT NAIK BEGITUAN . DEMI ALLAH NGERI GUAAAAAA ~ MANA GW NAIK SAMA NANCY YANG BADANNYA SEGEDE GAJAH BUNTING . KAN GGA LUCU GITU PAS GW NAIK TERUS PAS GW DIPUNCAK SAKING GEDENYA BADAN NANCY TERUS TU BIANGLALA JADI ROBOH ?! dan of course , gw selama naik bianglala tutup mata . sambil komat-kamit . bukan baca doa . tapi maki-maki "anjing tinggi bangett aaahh~" malu gw sama ade gw yang sekecil biji timun yang berani naik ginian .

oiah . kita naik apalagi yaa ?? pokoknya gga sempet naik halilintar soalnya kesorean . padahal halilintar kan asik . gw aja biasanya gamau pulang dari dufan kalo belom naik 4 kali HOAM~

oia gw naik kora-kora tuh . dan karena semuanya udah pada teler . kita naiknya cuma berlima deh . shogi bella gw febby ella . dan karena kita itu belagu (tapi cupu) kita sok-sok an naik dibelakang . yang paling belakang . wakakaka~
pertama udah naik . pengaman uah kepasang erat . gw teriaakk
Gw : Ahhhhh ! eh belom ya hehehe **nglawak**
Shogi : Ahhh ! eh belom juga hehehe **jayuz . lebih jayuz dari gw**
Bella : AAAAAAAAARRRRGGGGHHHHHHHHHHHH !!!!!!!!! **orang-orang se wahana nengok ke kawanan gajah liar gw**
Bella : ehh hehehehehe sorisori men . pisss damee damee ehehehe .
SOMPRET SI BELLA BIKIN MALU AJA WKAOKAOKAOKOWKAOKOWKAO~

pertama sih wahana belom jalan kita songong . nyolotin ngatain . ngacungin jari tengah ke kubu yang disana nya . tereak-tereak kaya orang gila . yah kita sih emang gila dari sananya . hmm~
pass tuhh kora-kora **somprett** udhh tinggi . kita tereak nya udah beda lagi .
Gw : **meluk bella** WOAASUU BELLA GW TAKUT BELLAAAAA AAAAAAAA TAIII !!
Bella : AAAAA PERUT GW GELI AAAA TAKUT GW TAII ANJINGG ANJING ANJING ANJING !
Shogi : WOO BELLA SIALAN PELUK-PELUK GUA NI 'ANU' GW KE PEGANG ! ANJING TINGGI AMAT TAIII~

hahaha . hebat . dan dan dan ~
gw udah males cerita nya soalnya panjang . and of course it was fun :) . UDAH AH MAU TIDUR HEHEHE PAI PAI ~.~ . EH CAPS LOCK KEPENCET HEHEHEHE~ MALES GW MATIIN NYA BODO AH HAHAHA~

salam bodo .
olla~

Rabu, 17 Desember 2008

GILA

AHHH MALES BANGET GW SUPER BETE GW HAHAHA .

MASA YA ?? GW UDAH NULIS POSTING PANJANG-PANJANG SEPANJANG RAMBUT MBOK DARMI SI PSK A.K.A PENJUAL SUSU KEDELAI TERUSSS ..

WINDOW INTERNET GW KE CLOSE GARA-GARA ERROR . BAGUS YA BAGUSS . TERPAKSA KAYANYA GW MESTI NULIS ULANG . KESIAN AMAT JARI-JARI GW NGETIK LAPTOP AMPE KERITING HUHUHU ~TT~

oiaa gw mau share video yang gw bikin di kelas sama temen-temen gw tadii :) hehehee yang mau liat diharap pake kacamata kuda ya biar matanya gga terlalu perih . sama kupingnya disumpel pake botol frutang biar suaranya si Oddie yang kaya suara terompet sangkakala gga bikin telinga kalian pada berdarah hehehe .

hmmm ini si M. Iskandar Wijaya A.K.A Oddie ceritanya lagi konser gitu dengan di iringi permainan gitar klasik Bismo A.K.A Momo dan tentunya , dikerubungi oleh Oddie Lovers yang pada seneng (baca : enegg*) denger suara nya Oddie . (damai Oddie hehe)
oiaa ada yang mau tau ke super gantengannya Oddie ? hmm .

ini gw upload fotonya untuk kalian . ati-ati foto mengandung virus . bisa merusak sistem hardware dan software comp kalian . hehehe becanda gw hehehe :)


lihat lah betapa tampan nya Oddie x) KYAAAAA ~!!!

oia ini videonya . enjoy yaa :)


salam crodh aw aw ~

-Jazz-Nimo- A.K.A Olla :)

Selasa, 16 Desember 2008

UWAAA !

anjing ! weeee gw kesel banget nii sama nii blog ! aaargghhh !
buat llo semua yang ngerasa orang indonesia . cinta indonesia . gga mungkin llo gabakalan ngamuk kalo baca ni blog . silahkan dlihat .

http://dontvisitindon2008.blogspot.com/

monyett abiss sumpah pengen gw tabok yang nuliss !!

GRR !!~

Senin, 15 Desember 2008

masalah datengnya masih untung ganti-gantian . untung gga barengan "jebret" gitu hha

masalah lagi . kenapa sih idup gw penuh masalah ? apa karena gw banyak dosa ? dan sepertinya iya hahaha . hmmm idup gw kalo dipikir-pikir gada asik-asiknya . isinya masalah semua . cuma sahabat-sahabat gw aja yang bisa bikin idup gw senyum lagi . dan sekarang abis masalah tentang Mr. T A.K.A cowo gw . dan baru aja gw bisa tenang sama masalah itu kenapa skrgg masalah ada lagii ? sama sahabat sendiri pula . selama ini mereka yang bikin idup gw seneng dengan senyum sekarang kenapa mereka yang khianatin gw ? makasii yaa temen-temen udah nyakitin hati gw . udah bikin gw makin nge down . udah bikin hari-hari gw makin banjir dengan air mata . sekali lagi makasiihh olla ikhlas kok :) terus aja kalian giniin gw sampe kiamat

sinta teta . kalian pada punya atii gga ?? sekarang gw akuin gw ngetik di laptop ini sambil nangis . yeah of course i'm serious . i'm crying because of you . maaf yya gw jadii keliatan lemah . tapi inilah gw . cuma anak perempuan biasa yang bisa nangis dan gw akuin gw emang lemah gw emang cengeng . walau kalian semuanya juga ngeliat gw anaknya gila suka ketawa sendiri suka bajak sawah suka manjat pohon suka ngibur orang suka bercanda suka ngelawak suka berubah jadi siluman babi ngepet suka jayuz suka bantu nyelesain masalah . tapi sejujurnya gw juga pengen ada "orang atau topeng" gw yang ceria itu yang mau ngibur gw kaya apa yang udah gw lakuin sama mereka saat mereka sedih . just it

awalnya sinta teta itu sahabat gw . yeah sahabat palsu bisa dibilang . gw slalu nemenin mereka saat mereka ada masalah . pas lagi putus atau apalah . bahkan gw pun ikhlas lloh . gw gga marah saat salah satu dari mereka jadian sama gebetan gw waktu itu . gw dukung malah . walau akhirnya gebetan gw itu disakitin juga sama salah satu dari mereka yang suka ganti-ganti pacar .

pas mereka putus . mereka gapunya duit . mereka butuh tumpangan . mereka butuh kasih sayang seorang sahabat gw pasti ada buat mereka . walau mereka SELALU gada buat gw *aduh CAPS LOCK nya kepencet deh hmm*

dan mereka selalu lupain gw . ngerti gga ? jadi maksudnya gw dijadiin temen cadangan . apalagi sama teta . astaghfirullah gw paling sakit ati lahir batin sama teta . teta yang udh gw anggep kaya sodara sendiri suka ehem lebih tepatnya bukan suka tapi SELALU lupain gw haha . haha . haha .

kalo ada sinta . pasti diaa ajak sinta ke d8 gw gadiajak. fine udh biasa gw . apalagi kalo misalnya kita janjian bertiga mau ke d8 pastii . udah gga teritung lagi berapa kali gw di tinggalin . makasi ya kalian emang sahabat paling baik sedunia .

Gw : teta sama sinta ntar kalo udh pada mau ke d8 pada telfon apa engga sms gw ya
Teta : oke sip bentar ya gw mau mandi dulu lu juga makan aja dulu
Gw : oke jangan lupa sms gw nanti apa engga telfon ya
Sinta : iyya

gw tungguin 4 jam . *bentar kan ?* untungnya nungguin nya dirumah bisa sambil ngemil hha . gw udh daritadi sms sama nelfon mereka berkali-kali tapi gadiangkat terus . akhirnya gw telfon lagi dan diangkat . gw udah seneng . tapi ternyata ..

Gw : halo teta jadi gga cape ni nunggunya udah 4 jam
Teta : ha jadi kok
Gw : yaudah ayo yuk sekarang keburu sore
Teta : hehe maaf gw baru aja BALIK dari d8 . tadi gw udah ol 4 jam sama sinta BERDUA di d8
Gw : ya ampun ! kenapa gw gadiajak ! kenapa gw gg di sms ?!
Teta : LUPA haha

makasii ya allah sudah memberikan sahabat sebaik mereka :)

mereka juga . ehem maaf agak sedikit manja sama gw . kalo fs mereka dihack mereka pasti suruh gw yang benerin dengan enaknya . "EH BENERIN FS GW GIH RUSAK NIH ABIS DIHACK ORANG" atau "FS GW DIHACK NI EDITIN LAGI GIH PAKE LAPTOP LLO"
sekali lagi kalian emang sahabat yang sangat amat teramat tau diri guys

dan maksud dari kata diatas yang CADANGAN itu loh . maksudnya gini . kalo salah satu dari mereka gada pasti mereka ajak gw main . mereka baru telfon gw . kalo lagi ada dua-duanya mah gw dilupain kali haha . gw gga diajak gw gga dianggep . apalagi kalo udah ngumpul berempat sama vebby . mereka cuma ngomongin cowo terus gw sama vebby udah macem lampu lapangan deh . SEKALI LAGI AHH . KALIAN EMANG SAHABAT YANG SANGAT MEYADARI POSISI GW .

pas sinta gada . teta waktu itu baru telfon gw ajak ke d8 bareng . dan cowo gw yang udah empet sama sikap mereka berdua ke gw yang jadiin gw cadangan suruh gw buat jauhin mereka . tapi gw gga tega . soalnya mereka orang terdeket buat gw . gw mikirnya gini . kalo ntr mereka butuh tumpangan mereka mau naik apa kalo gw gada ? kalo fs mereka di acak-acak orang yang bnerin siapa kalo bukan gw ? kalo mereka putus yang mau denger curhat mereka siapa kalo bukan gw ? kalo mereka minta dicomblangin ? yang nyomblangin ntr siapa kalo gw gada ? dan kayanya rasa kasian gw udah bikin mereka amat sangat teramat amat-amat makan tomat bikin penat . SANGAT TAU DIRI :)

oia mereka gapernah sadar darii dulu kalo mereka selalu jadiin gw cadangan . mereka juga gapernah minta maaf . makasii ya

dan barusan gw sms sinta abis liat audition yang baru patch bulan desember . tiba-tiba dia ngajak gw jalan sama teta ke MM . katanya kalo gg karokean ma nonton . tapi melihat kondisi kocek gw yang waktu itu sama sekali gapunya uang . dan cuma punya 15 ribu rupiah gw minta dibayarin sambil ketawa . kata sinta sama teta duit mereka pas-pasan . yaudah gw gga maksa . pas gw tanya mereka bawa berapa . katanya sinta bawa gocap teta bawa cepe . pas gw bilang gw cuma mampu bawa 15 ribu . kata teta

"HAH ?! 15 ribu ?! buaatt apaa coba ?! nonton aja 25 . gimana sih llo ?!"

sumpah demi allah sakit banget ati gw . maaf ya gw emang miskin beli sepatu sekolah aja sendiri . sekarang aja gw lagi nabung buat beli sepatu baru . soalnya sepatu gw udah 3 tahun ga ganti . gw yang sakit ati bangett langsung bales sms teta sambil marah-marah . walaupun gw udh tahan emosi gw tapii . GW UDAH GAKUAT ! SABAR GW JUGA UDAH KELEWAT BATASNYA ! gw bales aja :

"yaudah maaf gausah bentak kan bisa lagian kan 25 ribu itu kalo sabtu minggu dan setau gw hari biasa 15 ribu *ini hari selasa* . yaudah maaf gw ngerepotin. gw emang orang miskin . lagian gw duit nabung sendiri . gapernah minta orangtua . maaf ya" dan dibalesnyaaa ~

"jah jangan ngomong gitu napa gw juga hasil nabung uang jajan sama sinta" makasih alibinya . barusan kan padahal bilang abis minta nyokap :)

"yaudah gw juga lagi nabung skrgg asal lo tau gw nabung buat beli sepatu sekolah . sepatu gw udah gapernah diganti dari kelas 7 . sekarang udah robek . llo enak minta ortu dikasi gw mah boro-boro ortu aja gada . tinggalin aja orang bego kaya gw yang gatau daftar harga . yang gapunya uang yang cuma bisa ngerepotin . lagian kan gw miskin mau mau nya aja sih llo bertemen sama gw" hayahh . maaf yaa semuaa emosi udah muncrat-muncrat pgn kluar .

"yaudah kita kan niatnya baik ngajak jalan-jalan . kok lo malah ngomong kesitu-situ ? *eh iya juga ya haha* . yaudah gw minta maaf sama sinta" udah ya gitu doang ? diingetin dulu salah nya apa baru minta maaf

"niat baik emang gabisa ngomong baik-baik llo juga pake bentak-bentak gw tadii . lagian llo semua kan pada selalu lupa sama gw . coba tadi gw gga sms sinta pasti gw juga ga bakalan diajak . apalagi llo tes . gw paling sakit ati sama llo gw cuma dijadiin temen cadangan aja . kalo ada sinta lo main sama sinta .paling sering ke d8 bareng . coba snta pas waktu gada . llo baru telfon gw ngajak ol bareng . sebenernya Mr. T juga dari dulu udah kasian sama gw ! udah pada empet sama sikap llo semua . dia minta gw jauhin llo tapi gw gamau soalnya kalian sahabat gw ! skrg gw udh puas bilang semua isi hati gw . teserah pda mau anggep gw gimana yang pasti gw cuma gamau dilupain . emang enak gitu jadii cadangan itu aja yang gw rasain dari dulu . gw pgn kalian sadar diri dari dulu tapi gada satupun yang sadar diri apalagi minta maaf . yaudah makasih atas sikapnya . cukupp kan gw dilupain sama sahabat sendiri . makasi udah lupain gw . terusin aja sampe kiamat . have fun" jari gw ampe keriting . ini 5 sms yang bener-bener gw tulis pake air mata .

"yaudah kita minta maaf . kita udh banyak salah" gampang kan ngomong maaf ?

"diingetin dulu baru minta maaf . makasi ya udah bikin air mata gw keluar sia-sia . kebetulan mata lag perih pengen nangis :) yaudah sna pergi gw gaikut soalnya gw cm bs bkin repot" nah . nyesel gw nangis buat llo berdua .

"yaudah kita minta maaf kita capek berantem gara-gara sepele doang kaya gini" haha . CAPEK BERANTEM ? EMANG GW GGA CAPEK ATI DICADANGIN ? DILUPAIN ?? HAH ?! SEPELE ??! OH MAAF YA GW LEBAII .

and it's over now . let me crying and find another friends who want to make me smile again .

Minggu, 14 Desember 2008

so sad :(

gw lagi bener-bener ngedown bangett sekarang . gw lagi ngerasa gw ini hina banget dan gw ini rendah banget . gw lagii ngerasa gw ini gapantes aja buat cowo gw . soalnya yah cowo gw tenar gw enggak . cowo gw ehem bisa dibilang cakep gw enggak . cowo gw tinggi gw bantet zz . dan gw ngerasa down sekarang ini yya gara-gara adanya beberapa hal yang bikin gw terlihat sangat kecil . terlihat sangat rendah . gara-gara ada satu cewe yang bisa dibilang penyebab gw bermuram durja ( cuih ) kaya gini .

gw aja tadi malem dengan perasaan campur aduk kaya gado-gado dimakan bareng sama sambel terasi pake sawi campur kopiko sms cowo gw . gw tumpain semua perasaan gundah gw di sms yang ampe sekitar 4 sms itu . gw tulisnya pake bahasa inggris soalnya gw malu gitu pake bahasa indonesia wahaha . dan kebetulan sekali cowo gw gga ngerti bahasa inggris dan oh yeah , thanks baby gw jadi suruh artiin sms gw tadii sambil bercucuran air mata .

ini bunyi sms gw :

bebbi™ xD -

14-Dec-2008 21:17

what feel that i feeling now? i feel so down for you right now. i feel so pessimist. there are many girls out there who more beauty than i am. why you choose me? what is the cause that i could be so special in your mind? i feel down! i feel i'm not proper with you. i'm so bad and you're not! how could my feeling can be so awful like this? but i trust in you. you are not playing in me. i know you're serius. but i feel so bad and so down with you baby. i'm so sorry but i real love you.

maaf ya grammar gw berantakan :) emang cuma ini kemampuan gw . pas-pasan hehe .

dan kalo kalian gatau artinya ? silahkan buka kamus ataupun alfalink . kalo gapunya ? yya usaha kek ! minjem kek beli kek ! nyolong juga boleh ! terserah deh ! hahaha~

abis baca sms gw itu cowo gw langsung telfon gw tanya artinya . gw yang malu bilang artinya cuma bisa diem kaya orang sariawan *emang gw lagi sariawan sih* . terus abis dia maksa gw sambil nyogok mau beliin saputangan doraemon *uhuyy* gw pun kasi tau . dia kagett sama artinya . diaa bilang kenapa gw jadi gapercaya diri gitu ? gw cuma bisa diem aja AND DAMN ! I'M CRYING ! WHY I'M CRYING ! SHIT I FEEL SO ... AAARRRGGGHHH !

cowo gw : kamu kenapa sih bisa pesimis gitu ?
gw : gatau

cowo gw : yaudah jangan nangis dong ah ah ah ! ( ngelawak )
gw : *diem*
cowo gw : *diem juga* yaudah kamu tidur aja ya . udah malem ntar besok kesiangan
gw : gamau
cowo gw : kenapa ?
gw : gatau . aku gamau aja
cowo gw : yaudah kamu jangan nangis dong . aku nangis juga ni hehehe
gw : bodo
cowo gw : zz . yaudah yaudah kamu cerita llah sama aku
gw : aku lagi nge down . aku lagi ngerasa rendah banget buat kamu . aku lagi ngerasa aku gapantes buat kamu
cowo gw : kenapa ? kok bisa ?
gw : iyya . kan banyak yang suka sama kamu . aku takut nanti kalo ada cewe yang lebih cantiik dari aku suka sama kamu . kamu ninggalin aku lagi kaya dulu
cowo gw : ya ampun . kamu percaya dong sama aku . aku ga akan ninggalin kamu meski banyak cewe yang suka sama akuu . aku udah pernah janji kan ?
gw : iya aku bukanya gapercaya . aku sekarang cuma lagi rendah diri aja . maaf ya
cowo gw : iya . yaudah aku tanya sekarang
gw : apa ?
cowo gw : kamu sayang aku gga sih ? kamu percaya sama aku gga ?

gw : *BAKEKOK MATI GW JAWAB APAAN YA ?* iya iya iya
cowo gw : yaudah jangan pesimis ya . jangan ngerasa rendah lagi . percaya sama aku
gw : iya lagian aku ngedown juga cuma bentar aja paling besok udah bisa manjat pohon sama bajak sawah laggii .....

dan telfon terputus karena hape gw yang lowbate . bagus banget ending telfon gw . tai badak
tapii gw udah cukup tenang denger suaranya yang ngeyakinin gw kalo gw pantes buat dia . thanks dear :)

tapii gw masi ngerasa kalo gw ini ... pacar yang jahat

kenapa ? karena ada satu lagi masalah . karena gw ini sok tau . sok kasi perhatian lebih ke cowo gw tentang keluarganya yang ehem broken home . tapii gw gatau kenyataan yang lebih perih tentang keluarganya . gw tolol banget . sok tau . sok sok sok sok SOK !!!!!!!

GW INI PACAR APAAN ?! BISA-BISANYA KAYA GINI ?! SOK TAU SOK SABAR . SOK PENGERTIAN ALAH PANTAT !! TAPI GW GATAU KENYATAAN YANG ADA ! PACAR APAAN GW YANG GATAU SOAL FAKTA YANG ADA TAPI SOK TAU !! UDAH SOK TAU SALAH LAGI MATI AJA UDAH SONO GW . ANJING ! RASANYA GW PENGEN TERJUN DARI GENTENG RUMAH GW SAMBIL MAKAN PISANG GORENG *BAH !* .
tapi gw serius . gw kesel sama diri gw sendiri yang sok tau yang rendah diri yang bego yang tolol yang idiot . kenapa gw bisa gatau fakta sebenernya ?! gw ini kenapaaaaaaa sih ?!!
maaf ya . aku gatauu soal itu semua . aku cuma bisa bilang zz AKU GATAU MESTI BILANG GIMANA ?! kalo gw bilang sabar . cowo gw juga manusia biasa *bukan superman* punya batas kesabaran . kalo gw bilang bodo amat gw bisa dikeroyok ama keluarganya . dan gw mending diem aja deh .
gw gamau bilang kalo gw udah tau . gw takut luka hati dia kebuka lagii . mending gw diem jangan sok tau lagi jangan belagu . karena gw bukan siapa-siapa iya kan ?

kalian yang baca . yang gga ngerti . gpp gw maklum soalnya ini pribadi . cuma gw yang ngerti . gw cuma mau numpang curhat aja di blog sendiri soalnya gw gga punya temen *lagian mana ada orang yang mau bertemen ama anak tarzan kaya gw?* .

Senin, 08 Desember 2008

sixsence !

hoii ~ pada ingett gga sama gw ? pemilik blog ini ! Lupa ? Lupa ? Awas llo lupaa gw kutuk llo jadii uler .
gw itu , yang keren bangett gayanya kalo dibandingin sama orang utan di iklan XL .
terus yang cantik bangett ituu loh kalo dibandingin sama BCL *Babi Celeng Lusuh* .

hmmm . gw mau cerita soal sixsence . masa yya ? kayanya gw punya sixsence alias indra ke enam gitu deh ! aduuuhh gimana dongg ?! *pede mampus gila* .
buktinya ? mauu tau buktinya ?! tanya dongg buktinyaaa ! tanya dongg ahh !

oke oke , kalian pasti udah ga sabar *penyakit pedenya kambuh* . ini diia buktinya :

fakta nomer 1 :

gw tadii lagii main di warnett langganan gw , di JAZZ NET . nahh disana biasa llah gw nemenin cowo gw yang gila game audition ayodance ini huahuahau ~ *gw nya juga sih* . tapii berhubung gw tadi udah maiin di D8 , jad duitt gw udah amblas *lebih tepatnya gw emang gapunya duit orang main di D8 aja dibayarin* . maka itu gw sama cowo gw ke Jazz cuma bakal nongkrong doang sama Andis sama Agy alias tompel . disana gw liatin cowo gw lagi main . masiih di lobby . biasa lagi nyari room yang pas . terus gw bilang "huuu ! dasar pilih pilih room ! ntar kebanyakan milih DC aja lloh !" dan ternyata kejadian ! komputer cowo gw DC alias DISCONNECTED . btw , tulisannya bener gga ya ??

fakta nomer 2 :

masii seputar audition ayodance . cowo gw lagii naksir tuu sama bajuu "english traveler" . ya gw akuin emang tu baju bagus . sama celana yang kaya pake sarung gitu dan gw lupa apa nama celananya haha . terus gw bilang "ntar masuk room ada orang pake baju kaya gitu ajja lloh hahaha" dan ternyata .. KEJADIAN JUGA !! cowo gw pun langsung keluar darii room tersebutt dengan muka mupeng alias muka bopeng . ehh salah eh , muka pengen maksutnya haha .

fakta nomer 3 :

sepulang dari jazz kan udah maghrib tuh terus gw bilang sama cowo gw gini . "udah magrib aku belom mandi lagi nih aduh . ntarr pas aku pulang didepan rumah aku ada mama aku lagi terus ntar aku giniin lagi "kamu ini berdua aduhh aduhh ngelayap aja seharian" hahaha" dan ternyata pas gw sampee rumah disana ada nyokap gw !! di depan rumahh lagi nyalain lampu depan zz .
terus nyokap gw bilang kaya gini : "aduh aduh magrib magrib ! ngelayap aja nih berdua" .
WOW ! HEBAT YA GW ??!~

haha buat semuanya yya mungkin gw emang anak yang ditakdirkan bisa meramal masa depan secara tidak langsung atauu tidak sengaja . jangan iri ya kalian muahahahahahahaha X'D
udah ahh mandi dulu gw badan udah asem kaya mangga muda lagi dikupas mauu dirujak zz .

salam ngak ngik nguk ngek ngok dum pyar dum cing DUERR !!~ ,

olla

Selasa, 02 Desember 2008

zzz -_-

cuma mauu bilang . udah malem tidur jangan bobo malem-malem ntar besok kesiangan hahaha xp

and gw iseng aja kok ni ngepost ngepost beginian hehehe .

oke dehhh bye all have a nice sleepp :)

salam ngok ngok ,
olla xD

sabar :)

gw harus sabar deh kayanya :) ngadepin bejibun fans nya cowo gw di skolla nya . omaigosh ! cowo gw tampang kaya gitu adalah yg palingg bling bling di skolla nya ? yyah wajarr aja llah soalnya anak-anak di skollaa nya pada alay-alay mampus .huweehh zz -_- .
pertama ada ttuh . pas jaman-jamannya gw belom nrima talha . ada cewe inisialnyaa W . sii W ini demen sama cowo gw . ampe bikin SO di fsnya . dan kayanya sii W ini lebih tuaaa ~
SO nya gini :

"Brownies , aq kn claluwh ngguw qmuwh . ai lafft yuuu mmuuahh" yya bisa diwajari kan ? salah satu faktor cowo gw laku disana yya gara-gara anaknya alay semua di skollanya . nulis aja gg bener pengen muntahh gw bacanya zz .
nahh terus kayanya cowo gw crita kalo gw sama cowo gw udah jadian ke si W . dan patah hatilah sii W . gw agak kesian ngeliattnya . masa gw bahagia seneng-seneng ketawa-ketiwi gulang-guling melungker-lungker kaya uler diatas pager kesenengan diaa si W malahh sedih sedih sih ? kan gw orang baik punya ati -_-
tadinya gw agak ragu nerima cowo gw ini soalnya kesian sama si W . tapi cowo gw blg dia bakalan ngeyakinin si W dan ngejelasin baik-baik . oke deh akhirnya gw jadian juga .
walau gw agak berat ngeliat SO si W yang selalu berubah-ubah . malah waktu itu diaa bikin stick family . tulisannyya i love you . ada gambar cewe kecil sama cowo lagi megang bola basket . gw yakin bangett itu cowo gw soalnya cowo gw anak basket zz . agak keki juga gw . tapi gw masa mau marahh ? childish bangett gw . akhirnya yya gw relakan saja . huooo huooo ~
teserah diaa mauu ngapain suka suka sana urusan dia :P

nah kedua ini yang paling parah . waktu itu cowo gw pulang dari net . gw pinjem hapenya and gw iseng baca inbox nya (hehehe) . ada sms dari cewe dgn nomer gga dikenal . biasalahh . bahasanya alay huruf gede kecil alay kaYaAaK bEgGini GiTtUuwHh LocH . terus pake angka juga dasar 9403L .
isinya ngerayu rayuan pulau kelapa sambil godain godain gitchuu deeh ihh gatell *ala bencong ya ngomongnya*. and cowo gw suruh gw sms tu nomer tanyain siapa . dan gw sms llah itu nomer . dia bilang namanya itu P . langsung curhat gitu masa begitu tau gw cewenya cowo gw . katanya dia emang suka ama cowo gw eswete . terus yang begonya , dia ngaku kena penyakit .

LEUKIMIA STADIUM DUA DAN BIAR ORTUNYA GGA REPOT DIA GG NGASIH TAU KELUARGANYA BIAR KELUARGANYA GG TERBEBANI .

sumpah idiot banget tu si P . udah alay gatel gembel gatel (eh tadi udah ya?) tolol lagi mati aja sono xP
najis . terus dia pake nomer lain sms gw . ngelabrak . gw juga ditelfon . gw dikata-katain :
j*ble . p*erek . p*cun . p*lacur . idihh gg ngaca apa ya ? cuihh !
dan akhirnya dia dilabrak balik sama cowo gw and nyokapnya cowo gw hahaha MAMPUS !!!

yang ketiga yya ini . ada cewe yang suka sama cowo gw dan begitu diaa liatt primm cowo gw yang fotonya bareng gw , ama komen fs dari gw (yah biasalah pake sayang sayangan gitu) dia putus asa . patah hati dannnn seperti biasa . menulis SO yang dalem bangett . saking dalemnya ampe 5 meter sampe gw kelelep soalnya gw gga bawa pelampung anakonda gw .

yya gw harus sabar llah pacaran sama diia . tahan mental hahaha . mana belom keitung lagi anak audit yang gatel sama diaaa ==" . lagipula gw juga gga mau ngawasin dia ampe ketat kaya celananya cangcuters kok . soalnya gw percaya sama dia . kaloo dia anggep gw cewenyya dan dia serius sama gw , gw yakin diaa gga bakal khianatin gw :)

udah ahh malahh curhat di blog sendiri hhe :D

salam cihuy muah muah ,
olla

Senin, 01 Desember 2008

kesel manyun

haii haii ! hmmm . gw capek bangett sekarang ! gw mau les jam 4 nanti tapi gw males ! pengen cabut tapi kemana ya ? hahaha . gw mau ke warnet lagi gapunya duit hehe .

oiahh buatt kalian yang smp sma gituu . kan suka ada tuh nama buat kelasnya . kaya ketupat atau kesatuan tujuh empat atau mungkin sekutu yaitu seratus kurang satu atau biasa disebut kelas 9.9 . nah kelas gw juga yang sekarang udah punya nama ! hehehe . dan angkatan kelas 9 sekarang namanya keren keren ! kreatip kreatip hahaha . ada tuh kelas 9.6 namanya setan disko . singkatan dari sembilan enam tak terkalahkan di skolla . dan ini membuktikan kalo anak kelas 9 angkatan gw sekarang pada kreatip kreatip hahaha xD

dan kelas gw ? kelas gw kelas 9.5 . belom ada nama nya alias no name atau unknown . dan nyariin nama buatt kelas itu susah ! gga segampangg kalo ngasih nama hewan piaraan yang bisa asal-asalan *contoh , hamster gw yang udah mati pernah gw kasih nama Esmeralda sama Rosalinda* .

dan tadi gw , ghani , jess , dea berfikir . nyari nama buat kelas . huhuhuhuhu ~ susah nya gga ketemu ketemu ! dan gw kepikiran satu nama setelah muter-muter otak *yang segede kacang biji kelinci* .
namanya adalah :

"KESEL MANYUN"

kenapa kesel manyun ? dan apa ituu singkatan kesel manyun ? darimana gw dapet ide nama kesel manyun ? kenapa kenapa kenapa dan kenapa ? mari kita jawab satu persatu bersama .

1. Kenapa kesel manyun ? jawab : karena walikelas kita adalah guru paling killer dan ditakuti manusia maupun mahluk lain *maksudnya apa ?* disekollahan . guru fisika yang namanya adalah Bu Zun ! siapapun yang mendengar kata Bu Zun pasti langsung berasa ada petir nyamber-nyamber . karena itu guru galak bangett . hobinya bawa-bawa pisau keskolla . bilangnya sih buat ngupas buah . dan stiap Bu Zun ngajar fisika dikelas , kita semua pada manyun gara-gara takut sama Bu Zun ! *iya emang maksa terus gada hubungannya*

2 . Apa itu singkatan dari kesel manyun ? jawab : singkatannya yaitu kesatuan sembilan lima mak'nya Bu Zun ! biarpun kita kita takut sama Bu Zun , kita juga sayang sama Bu Zun :)

3 . Darimana gw dapet ide nama kesel manyun ? jawab : lupa .

nah gimana ? udah kejawab semua kan hahaha . dan nama itu pencetusnya gw ! tentu saja gw hahahahahahaha *bangga* . dan nama kelas tersebut udahh di resmikan tadi oleh presiden negara kesatuan republik sembilan lima yaitu jaja alias firza :)
dibantu sama toa nya oddie hehehe ~ teresmikannlah nama kesel manyun untuk kelas 9.5 yang tadinya gapunya nama ini :D

sekian dan terimakasih deh hihi ^ ^

HIDUP KESEL MANYUN ! DAN JANGAN LUPA UNTUK TETAP MANYUN ! BUAT YANG UDAH MANYUN JANGAN RAGU-RAGU UNTUK TAMBAH MANYUN !

salam manyun ,
olla

Minggu, 30 November 2008

adegan-adegan foto anak bodoh .

haiiii manusia manusia yang selalu up to date ! yang gga up to date juga halo deh ! hmmm . gw cuma mau iseng aja nui ! update blog malem-malem gini hehehe ( biar nambah-nambahin post haha )
hmm gw mau sedikit *banyak juga sih lumayan* crita tentang temen sebangku gw di kelas IX 5 . namanya Jesica Audina . dia ini suka bangett sama warna UNGU ! emang bawaannya kaya janda mungkin ya hahaha ! and the most important thing . dia ini teman sebangku yang baik . kenapa baik ? tanya dong ahhh ! ayo tanya ! tanya tanya tanya ! hehehe .
dia ini gw bilang baik soalnya , DIA SUKA BAWAIN GW BEKAL JADI GW GAUSAH REPOT JAJAN LAGI DI KANTIN HUAHAHAHAHA UDAH GITU GW SERING DI KASI COTEKAN FISIKA SAMA MTK KALO LAGI ULANGAN EMANG SI ENJESIKA INI BAIK BANGET .
baik kan si jesica yang biasa disapa njes , jasjesjos , atau jesikong sama gw ini hehe xp

ini dia si enjesika yang suka bilang kalo dia tuh kaya babi hehe xp
*jangan dilihat orang dibelakangnya itu yya itu gga sengaja kefoto kok hehe*


dan hobi gw sama njess ini kalo di sekolah selain gosip , ngobrol , bercanda , main hape , dengerin mp3 kalo guru ngajar *apalagi kalo yang ngajar Bu Parsilent* dan belajar *ngebencong* adalah teteretettet !!

"NARSIS !!"

yya benar kawan-kawan narsis ! dimana pun kapanpun dan dikeadaan seedan apapun kami tetap akan narsis ! dan biasanya ini dilakukan dikala jam istirahat , jam kosong maupun jam pelajaran . kalo ada guru ? BODO AMAT . KALO PERLU AJAK AJA GURUNYA SEKALIAN ALAH REPOT . oia biasanya kan kalo cewe itu fotonya pada kalem-kalem . biar keliatan imut ato cantik gituu . nah kalo gw sama njess beda ! silahkan lihat perbedaan gaya narsis kami kalo lagi foto yang benar-benar beda dan tentu saja AMAT SANGAT TERAMAT KERAMAT BEDA ZZZ -_- .
PERHATIAN : GAMBAR DIBAWAH BERIKUT HANYA BOLEH DILIHAT OLEH SESAMA ANAK AUTIS . KALO ANDA BUKAN ORANG AUTIS TAPI NGOTOT PENGEN LIAT YAUDAH SIH GAPAPA DEH . SATU PESAN SAYA : HATI-HATI VIRUS AUTIS MENULAR !!! TAPI VIRUSNYA MASIH BISA DI NEGO KOK .

dower ft. monyong

susah nafas nih !

full face ( close up )

ngupil style

anak monyong promosi saos sambel

stress banget abis ulangan fisika zz -_-

b.o.d.o.h

bibirnya gg nahan ! aw aw aw ~

hah ?!

minggir llo jes !

ini hanyalah sebagian kecil dari keanehan dan kegaiban di dunia ini . dan ini hanya 10 dari ratusan foto-foto autis lainnya . jika ada yang mau liat lagi foto autis lainnya , kalo mau susah , silahkan rampok rumah gw nanti malem terus ambil hape gw * ati ati sama satpam yang lagi patroli keliling malem-malem ! awas ketangkep !* terus llo liat aja di gallery hape gw gambar-gambarnya. kalo yang mau gampang tinggal bilang aja ntar gw tampilin lagi lebih banyak kalo engga ya gw langsung liatin dari sumber hapenya langsung hehehe . ato mauu liat proses pengambilan foto ? boleh boleh hahahahaha xp

*) emang susah jadi orang eksis . ck ck ck ck ck .

bye all :) have a nice day ! dan berhubung ini gw selesai ngepost malem jam stengah 11 an . so ,
good night and have a nice sleep x)

bye bye :D

gokil nih hahahaha !

WAHAHAHAHAHAHA ! SUMPAH MAMPUS GOKIEL BANGETT ! WAHAHAHA ! GABISA BERENTI KETAWA WAHAHA !

jadi ttuh tadi gw lagi denger mp3 di hape Jesica . Temen sebangku gw ahaha *tuh ketawa lagi kan gw* . Lagii denger mp3 nya Alesana yang Apologize . pas lagi enak-enak , gw nemuin satu lagu jenis mp3 yang judulnya familiar banget . judulnya adalah . tengterengtengteng ! Indosat M3 (im3) menembus ruang angkasa . tau kan ? tentang salah satu provider telefon itu loh .

nah gw minta disetel dan disetelah tu lagu . ahahaha *tuh ketawa lagi kan gw* .jadi isinya tentang percakapan cewe bego yang nelfon ke customer service im3 .yang lagi bercakap-cakap ama mba-mba customer service im3 yang kea bencong .sumpah mampuss gokiel abis ahahahhaa ! *ketawa lagi llo la . awas disangka gila llo* .
nii nih percakapannya ! ahahahahaha !

*) NB : M3 itu mba-mba dari customer service m3 . kalo CB itu Cewe bego .

M3 : Dengan Call center selamat pagi dengan Etus bisa saya bantu ?
CB : Dengan siapa ?
M3 : Dengan Etus . Dengan siapa saya berbicara ?
CB : Until .
M3 : Ibu Until ?
CB : Iya
M3 : Ibu Until bisa dibantu dengan nomor m3 nya berapa ?
CB : 085659798038M3 : Oke . Saya ulangi ibu ya . 085659798038 ya . Ada yang bisa saya bantu ?
CB : He em . M3 bisa dipake di luar angkasa ga ?
M3 : Diluar angkasa ?
CB : Iya .
M3 : Maksud . Maksudnya diluar angkasa mana ibu ?
CB : Diruang angkasa .
M3 : Tidak bisa ibu .
CB : Kenapah ?
M3 : Kenapah ? Terbakar ibu kalo keluar angkasa .
CB : Di bulan ?
M3 : Di bulan ? Bulan apa ibu ?
CB : DI BULAN !
M3 : Bulan mana ? Di bulan atau bulan mana ?
CB : Bulan atas . Dilangit .
M3 : Ohh bulan yang diatas . Tidak bisa ibu .
CB : Kenapa sih ?
M3 : Kenapa ? Karena sinyalnya tidak dapat ibu . Terbang aja susah gimana ke bulan ibu .
CB : Yah kan . Orang-orang buktinya bisa ke bulan . Maksudnya supaya komunikasinya lancar antara orang yang dibulan yang sedang penelitian dengan orang yang dibumi .
M3 : Oohh . Ibu ingin ke bulan ?
CB : *Hening*
M3 : Halo ibu Until .
CB : Iya ?
M3 : Ingin ke bulan ?
CB : Iya
M3 : Kenapa ?
CB : Karena . Katanya ada kehidupan disana .
M3 : Oohh seperti itu ya . Ibu Until . Untuk kartu m3 tidak bisa dibawa kesana ya . Seperti itu baik ?
CB : Ohh yaudah saya kasi saran bisa deh .
M3 : Ya ?
CB : Kasi saran !
M3 : Saran untuk apa Ibu Until ?
CB : Untuk kedepannya . Bisa dong untuk dipake ke bulan
M3 : Di bulan ? Baik nanti akan saya informasikan ke bagian yang terkait ya Ibu Until ya .
CB : Kalo di matahari ?
M3 : Matahari ? terbakar ibu
CB : Enggak !
M3 : Tidak ?
CB : Iya . Karena udah ada orang yang penelitian
M3 : Seperti itu ya . Baik ada lagi yang bisa saya bantu dengan prodak m3 nya Ibu Until ?
CB : Iya . Ke bintang bisa nggak ?
M3 : Bintang ? Bintang Mana ? Binta Kejora atau Bintang mana ibu ?
CB : Bintang di langit
M3 : Bintang dilangit ? Tinggi Ibu .
CB : Iyah
M3 : Iyah tidak bisa ya Ibu Until ya .
CB : Kenapa sih ? Buktinya kan ada orang yang bisa penelitian ke bintang
M3 : Iya betul tapi tidak menggunakan handphone ibu
CB : Menggunakan apa ?
M3 : Satelit Ibu .
CB : Satelit itu apa ?
M3 : Ya ?
CB : Satelit itu apa ?
M3 : Satelit itu pemancar di luar angkasa sana ibu .
CB : Bentuknya seperti apa ?
M3 : Susah dijelaskan Ibu .
CB : Oohh . Kalo ini . Didalam laut ?
M3 : Didalam laut ? Kenapa di dalam laut ?
CB : Sambil nyelam itu bisa berkomunikasi lewat handphone
M3 : Ohh tidak menggunakan handphone . Satelit
CB : Dalam laut ?
M3 : Iya satelit Ibu . Tidak bisa menggunakan handphone
CB : Bisa deh !
M3 : Bisa ? Untuk semua belom ada yang bisa Ibu didalam laut
CB : Ya iya makanya jadi pionner untuk m3
M3 : Oke nanti akan di usahakan ya Ibu Until
CB : He em . Kalo di SPBU ?
M3 : SPBU ? Bisa
CB : Bisa ?
M3 : Iya
CB : Ga meledak ?
M3 : Tidak
CB : Oohh . Kok waktu itu saya menggunakan kok SPBU nya meledak ya ?
M3 : Oohh begitu ya ?
CB : Iya
M3 : Baik ada lagi yang bisa saya bantu tentang produk m3 nya ibu Until ?
CB : Di WC ?
M3 : Bisa . Kenapa tidak ?
CB : Nanti kalo orang yang saya telfon bau pas saya berak ?
M3 : Ohh seperti itu ya . Baik ada lagi yang bisa saya bantu Ibu Until ?
CB : ITU DIJAWAB DULU !!
M3 : Kenapa ??
CB : Kalo saya sedang berak di WC kan pake handphone
M3 : Jangan nanti jatoh ke WC nya Ibu . Seperti itu ya
CB : Kan supaya berkomunikasi dengan orang !!
M3 : Bagaimana ?
CB : Baunya tersebar nggak lewat handphone ?
M3 : Tidak Ibu .
CB : Oohh . Kenapah ??
M3 : Ya memang tidak bisa
CB : Ahh bisa deh !!
M3 : Tidak bisa !!
CB : Yaudah lah untuk kedepannya m3 bisa gitu supaya baunya tersebar
M3 : Baik nanti akan kami informasikan kepada yang terkait ya
CB : Kalo di alam siluman bisa ga ?
M3 : Alam siluman ? Baik Ibu ada yang bisa saya bantu lagi dengan prodak m3 nya ?
CB : Kalo di surga neraka bisa ga ?
M3 : ADA LAGI YANG BISA SAYA BANTU DENGAN PRODAK M3 NYA ?
CB : Saya mau tanya tentang m3 . m3 itu luas ya ?
M3 : Luas sekali Ibu . Bagaimana Ibu Until ada lagi yang bisa saya bantu dengan prodak m3 nya ? Baik . Jika tidak ada lagi terimakasih telah menghubungi Indosat selamat pagi .

kalo di sini gga terlalu lucu . Kalo llo denger aslinya ngakak nguling-nguling llo soalnya logat banci ama orang begonya kocak bangett ahaha ! XD

see yya :D

10 fakta mengejutkan tentang saya

Ada yang udah tau gw ? Gw yakin ada . Tapi paling yang udah kenal aja . Iya kan kan kan ??
Nah sekarang gw mauu nulis 10 fakta tentang gw . Mungkin yang lebih tepat . 10 fakta MENGEJUTKAN tentang gw .
Mengapa mengejutkan ? Mari kita tanya Om Einstein .

Questioner : Om Einstein . Om Einsten . Mau nanya dong . aw aw aw~
Om Einsten : Iya anak muda . mau tanya apa sama om ? *ini Einstein ato om-om ?*
Questioner : Jadi yya Om . kata Olla . Mengapa fakta-fakta tentang Olla itu mengejutkan ?
Om Einsten : Oh . Jadi yaa anak muda . dengarkan . Banyak orang yang nilai Olla cuma dari luarnya doangg . Kliatannya diia anaknya manis *emang si kata gua* , baik , alim , hormat dan santun sama orang tua , kaya akan ilmu pengetahuan lengkap dengan berbagai bahasa *kaya ensiklopedi* . sebenarnya banyak yang kalian nggak tau tentang anak (abnormal ) ini .
Questioner : Ohh jadi gitu ya Om . oke oke . Mari kita lihat bersama 10 fakta tentang Olla .

10 FAKTA TENTANG SAYA :

1 . Rajin menjilat badan supaya bersih . yya benar . mejilati badan . biar bersih , steril , dan makin shemok . iyya tau emang gga ada hubungannya .
2 . Rajin menyusui kelima anak saya . yya benar kawan-kawan ! Saya baru melahirkan ! Anak saya ada Lima ! Mohon doa restu agar anak-anak saya bisa menjadi anak yang berguna untuk Nusa dan Bangsa .
3 . Suka ngobok-ngobok tong sampah . soalnya di tong sampah kita bisa menemukan apa saja yang masii bisa dipakai . contohnya kulit udang atau tulang ikan .
4 . Suka main becyek-becyekan . enak tau . cobain aja .
5 . Suka minum susu . Apalagi yang anget . Tapi saya lebih suka susu mahal .
6 . Nggak suka mandi . Saya suka main becyek-becyekan tapi ngga suka mandi . soalnya saya benci sama air .
7 . Suka manjat pohon . Iyya saya suka sekali manjat pohon . ini adalah hobi saya ! hidup saya ! ohh my darling pohon mangga ! oh iya . Tapi saya gga suka manjat pohon kaktus .
8 . Saya suka boker di pasir . Kadang majikan saya suka numpang . Tapi gga pernah saya bolehin soalnya itu tempat pribadi saya .
9 . Saya suka tidur dibawah mobil . Adem dan efisien .
10 . Saya suka tidur di punggung orang . Soalnyaa kan pewe aja gittu .


TUNGGU TUNGGU . KAYANYA ADA KESALAHAN DEH . HMMM .HOOO IYYA AHAHAHHAHA !! TADI ITU 10 FAKTA TENTANG KUCING GW AHAHA .INI FAKTA ASLI TENTANG GW EHEHEHEHE .

10 FAKTA ASLI TENTANG SAYA :

1 . Ceroboh . iyya bawa pensil aja jatoh-jatohan melulu . *iyya soalnya bawa nya pake idung*
2 . Pinter Ngibul . Selalu sukses cabut les . padahal bilangnya mau les gatau nya malah ngacirr ke emoll .
3 . Suka kucing . Soalnya emak gw kucing .
4 . Gampang bergaul . Apalagi sama hewan . Soalnya gw ini anak Tarzan .
5 . Otak Mesum . Tapi gw gga terlalu mesum llah . ahahaha
6 . Baik sekali . *Sekali-kalinya baik*
7 . Suka yang manis-manis . Kue , coklat , Eskrim , Waffle , Pancake . Gw juga ska cowo yang manis manis ehehee . aw aw aw aw ~ RAWR ~
8 . Gw suka main game online . yup benar . Gw pemuja Audition Ayodance .
9 . Bawel . gw cerewet . ngomong mlolo kerjaannya . hobinya juga gosipin orang mlu hha .
10 . Suka jalan ama temen-temen . apalagi kalo dibayarin hihihi .


Nah kurang lebih gw kaya gitu deh . hehehe .

Dan gw sendiri juga suka bingung . Apa cowo gw gga malu punya pacar malu-maluin kaya gw ?
Gw pernah nanya langsung lhoh sama diia .

Gw : Bebbi . Kamu gga malu emang punya cewe malu-maluin kaya aku ?

Cowo Gw : Ha ? Malu gimana maksudnya ?
Gw : Aku kan liar kaya anak tarzan .
Cowo Gw : Iya sii kamu emang gila kaya anak tarzan hahaha *minta dilindes pake gerobak sampah*
Gw : Jadi intinya kamu malu enggak punya pacar malu-maluin kaya akuu ?
Cowo Gw : Hahahahahaaha *cuma ketawa aja*

Gw gga bisa ngartiin arti ketawanya diia .
Artinya :" Iya aku malu punya cewe Liar kaya anak Tarzan kaya kamu " , atau" Engga tuh biasa aja . Aku emang udah maklum ama keadaan kamu . Kamu emang anak Tarzan sayang "

huhuhu . Kalo menurut llo ?