BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Minggu, 30 November 2008

adegan-adegan foto anak bodoh .

haiiii manusia manusia yang selalu up to date ! yang gga up to date juga halo deh ! hmmm . gw cuma mau iseng aja nui ! update blog malem-malem gini hehehe ( biar nambah-nambahin post haha )
hmm gw mau sedikit *banyak juga sih lumayan* crita tentang temen sebangku gw di kelas IX 5 . namanya Jesica Audina . dia ini suka bangett sama warna UNGU ! emang bawaannya kaya janda mungkin ya hahaha ! and the most important thing . dia ini teman sebangku yang baik . kenapa baik ? tanya dong ahhh ! ayo tanya ! tanya tanya tanya ! hehehe .
dia ini gw bilang baik soalnya , DIA SUKA BAWAIN GW BEKAL JADI GW GAUSAH REPOT JAJAN LAGI DI KANTIN HUAHAHAHAHA UDAH GITU GW SERING DI KASI COTEKAN FISIKA SAMA MTK KALO LAGI ULANGAN EMANG SI ENJESIKA INI BAIK BANGET .
baik kan si jesica yang biasa disapa njes , jasjesjos , atau jesikong sama gw ini hehe xp

ini dia si enjesika yang suka bilang kalo dia tuh kaya babi hehe xp
*jangan dilihat orang dibelakangnya itu yya itu gga sengaja kefoto kok hehe*


dan hobi gw sama njess ini kalo di sekolah selain gosip , ngobrol , bercanda , main hape , dengerin mp3 kalo guru ngajar *apalagi kalo yang ngajar Bu Parsilent* dan belajar *ngebencong* adalah teteretettet !!

"NARSIS !!"

yya benar kawan-kawan narsis ! dimana pun kapanpun dan dikeadaan seedan apapun kami tetap akan narsis ! dan biasanya ini dilakukan dikala jam istirahat , jam kosong maupun jam pelajaran . kalo ada guru ? BODO AMAT . KALO PERLU AJAK AJA GURUNYA SEKALIAN ALAH REPOT . oia biasanya kan kalo cewe itu fotonya pada kalem-kalem . biar keliatan imut ato cantik gituu . nah kalo gw sama njess beda ! silahkan lihat perbedaan gaya narsis kami kalo lagi foto yang benar-benar beda dan tentu saja AMAT SANGAT TERAMAT KERAMAT BEDA ZZZ -_- .
PERHATIAN : GAMBAR DIBAWAH BERIKUT HANYA BOLEH DILIHAT OLEH SESAMA ANAK AUTIS . KALO ANDA BUKAN ORANG AUTIS TAPI NGOTOT PENGEN LIAT YAUDAH SIH GAPAPA DEH . SATU PESAN SAYA : HATI-HATI VIRUS AUTIS MENULAR !!! TAPI VIRUSNYA MASIH BISA DI NEGO KOK .

dower ft. monyong

susah nafas nih !

full face ( close up )

ngupil style

anak monyong promosi saos sambel

stress banget abis ulangan fisika zz -_-

b.o.d.o.h

bibirnya gg nahan ! aw aw aw ~

hah ?!

minggir llo jes !

ini hanyalah sebagian kecil dari keanehan dan kegaiban di dunia ini . dan ini hanya 10 dari ratusan foto-foto autis lainnya . jika ada yang mau liat lagi foto autis lainnya , kalo mau susah , silahkan rampok rumah gw nanti malem terus ambil hape gw * ati ati sama satpam yang lagi patroli keliling malem-malem ! awas ketangkep !* terus llo liat aja di gallery hape gw gambar-gambarnya. kalo yang mau gampang tinggal bilang aja ntar gw tampilin lagi lebih banyak kalo engga ya gw langsung liatin dari sumber hapenya langsung hehehe . ato mauu liat proses pengambilan foto ? boleh boleh hahahahaha xp

*) emang susah jadi orang eksis . ck ck ck ck ck .

bye all :) have a nice day ! dan berhubung ini gw selesai ngepost malem jam stengah 11 an . so ,
good night and have a nice sleep x)

bye bye :D