BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Senin, 05 Januari 2009

tahun baru . ngeeeek ngooook ?

huaaacccccchhhhhhhhiiiiiiiiiiiiiiiiiiimmmmmmmmmmm ! srooottt ! ada tissue gga ?

ehh maaf sodara-sodara maklum gw lagi pilek skarang hehehe . masii niat gga baca posting gw yang ini ? masi kan ? masi lah masi dong hehehe

yang gga niat udah sono pergi aja lu !



................................................



...............................................



ehhh jangan pergi beneran ! gw bercanda kok ! damai piss piss pipiss~ nyalain lagi ya komp nya hehehe

LUPAKAN ! udah lupakan aja deh gw lagi geje hehehe . oia gw mau cerita tentang tahun baruan gw hehehe .

tahun baruan gw agak-agak sarap . jadi gw biasa sama temen2 baik gw **Vebbi Teta Sinta** pada nginep dirumah vebby kaya tahun lalu abis bakar-bakaran (rumah) . yang beda dari tahun lalu . tahun sekarang kita bareng sama cowo-cowo hehehe . ada cowo gw si Talha Khalifatullah atau biasa disapa babi , kebo , anying , bokep dan cercaan lainnya (biasanya yg manggil dia gitu sii gw hehehe) . terus ada Danes cowonya Vebbi yang suka manggil gw "nenek bawel , bacot , nyolot , nyisir terus . Terus ada Renggi . mantannya Teta A.K.A Tessa . Dan Sinta sendirian **engga juga sih kan ada rumput sin yg nemenin lu**

kita rencananya mw bakar-bakaran jagung , BBQ , daging (saya) , dan sampah . tapi akhirnya jadinya cuma bakar jagung sama BBQ . soalnya gw pas mw dipotong gw kabur ke Antartika . sama sampah yang mw dibakar udh gw makan tadi soalnya gw kelaperan .

mbak Aci A.K.A pembokat Vebbi lagi sibuk nyiapin areng (baca : Arang hahaha) . sambil ngipas-ngipas bakaran ampe matanya pada ijo (engga ding maksud gw merah) nah tapi gw sama yang lainnya (emang dasarnya males semua) malah mainan ! main do-mi-ka-do . penting banget kan ya ? mainan tajur . nah terus si Vebbi sama Teta jalan-jalan keliling komplek aja . katanya dia bosen . Nah di Danes sama Renggi juga jalan-jalan naik motor . Si Sinta bantu mbak Aci . Cuma dia yang bantu . lainnya mah masa bodo hahaha . Nah gw sama Talha mainan basket dilapangan depan . Ampe badan bau apek . Lebih apek dari asep yang dibakaran hehehe .

terus pas api udah nyala kita bakar deh tu jagung ama sate ! gw yang lagi ngipas-ngipas malah dibilang kaya jablay jualan jagung bakar coba ! eswete abis . tapi lucu juga kali ya kalo ada jablay jualan jagung bakar hmm . mungkin nanti jadinya gini .

jablay : omm omm . mau beli jagung bakar engga ?
om om : ohh boleh . berapa satu nya ?
jablay : satunya murah kok om . 5 juta aja
om om : ih sayang *HOEK* kok mahal amat sih 5 juta ? kan biasanya 2.500 *kok gw tau ya ?*
jablay : ia om . soalnya kiraen saya sekalian mau booking saya buat malem tahun baruan hehehe

omaigosh . ihhh jijay deh ! udah lupakan lupakan ! tatap saya dan lupakan ! LUAPKAN ! EH LUPAKAN !

nah pas sate BBQ sama jagung udah mateng semua . kita makan rame-rame . dan kayak yg di iklan tipi itu loh . apapun makanannya minumnya teh botol sosro hehehe . DAN SUMPAH TAI KOTOK JAGUNGNYA PEDES BANGET ! UDAH PEDES PANAS LAGI . JEBLEH DAH BIBIR GW KAYA OMAS .
apalagi si Talha . makin merah dahh tuh bibir . gw ngeliatinnya udah kaya apaan tau tu bibir . jadi pengen gw sosor deh (pake stik golf) .

selesai makan . kita mainan terompet TEEET TEEET HAPPY NEW YEAR ! padahal belum jam 12 . masih jam stengah 10 malem . alhasil kita di omelin bapak-bapak PLN deh *rumah Vebbi itu sebelah nya PLN**

BapakBapakPLNKurangAjarGatauAnakMuda : BERISIK DEK BELOM JUGA JAM 12 UDAH NIUP TEROMPET AJA !
Gw : Bacot lu kaya gg pernah muda aja ! udah ketuaan sih lu !
BapakBapakPLNKurangAjarGatauAnakMuda : HEH NGOMONG APA LO BONCEL !
Gw : TAIK LO SETAN ARAB LO GW DIBILANG BONCEL ! AWAS LU YA GW SIRAM LO PAKE ARANG !

emang biadab tu bapak-bapak gw di katain boncel . dalem banget dah . sedalem sumur nenek gw di kampung . huhuhuhuhu . yaa allah kapan aku tinggi ? **kapan-kapan**
nah terus abis gw ngebacot ama tu bapak-bapak PLN dengan perkataan kotor lainnya (sampah , lalat . itu kan kotor) gw sama yang lain jalan-jalan . naik motor . pertamanya sih ngaterin Vebbi beli martabak manis . ya terus ngabuburit deh malem tahun baru hehehe . asik :D
Kita pake empat motor . Vebbi sama Danes naik Honda Beat . Gw sama Talha naik mio nya Talha (yang rem nya udah cacat terus kalo diteken bunyinya kaya kasur lagi dipake ewe) . Renggi sama Falah (adenya Vebbi yg ikut2an padahal masi kelas 1 SD) naik motornya Renggi yang Honda . Teta sama Sinta berdua naik Revo . kita keliling . abis beli martabak kita ke MGT alias mutiara gading yang terkenal rameeeeeee bangett kalo malem dengan makanannya dimana-mana (ampe dinamain food street loh) . saa disono ada delman . dan gw akuin gw takut kuda . padahal gw mirip kuda . baru masuk gerbang MGT ada rame-rame gitu . RAAMEEEEEE BANGETT KAYA LAGI ADA PEMBAGIAN RASKIN . dan pas gw liat disana ternyata ada ... adaaaaaa ... LAYAR TANCEP . OH YEAH LAYAR TANCEP DITROTOAR . YANG MENGAKIBATKAN JALANAN JADI MACET SOALNYA YANG NONTON ALAI SEMUA . SAMA NONTONNYA PD DIJALANAN SEMUA . BANJIR ALAI SUMPAH JIJI BANGET GW .
saking rame nya . gw iseng bilang gini ke Talha :

Gw : ayang
Talha : ha ? apa ? melayang ?
Gw : ayang ! bego ! bukan melayang !
Talha : Oh manggil ?
Gw : iyalah ! ih bego banget sih !
Talha : oh maaf . kenapa ?
Gw : ai lap yu . hehehe
Talha : ha apa ? AIR MANCUR ?

sumpah tolol banget . gitu tuh penyakit kalo ada alai bisa jadi budeg *apa coba ?* I LOVE YOU bisa kedengeran jadi AIR MANCUR ?! ck ck ck ck ck

terus gw ke DUKU BIMA alias DUKUH ZAMBRUD ! ya benar ! yang kalo siang keren . soalnya rumah nya gede-gede . terus luas lagi . jalanannya lurus bener2 sepi . enak buat ngetrek . tapi ENGGA ENAKNYA . kalo malem gelap banget sama sekali gada lampu . terus banyak semak-semak lagi . jadi bukan rahasia lagi kalo malem mah di Duzam banyak orang yang ewe berjamaah . wetsah~

nah gw untung kesananya rame2 . jadi gga takut . sayangnya Talha yg udh lama ga ngebut jadi langsung ngebut sampe2nya di Duzam . liat jalanannya yg sepi abis gitu . gw dibawa ngetrek ampe ujung Duzam *di ujung Duzam ada sekollahnya Vebbi Enggi Danes . Al-Azhar syifa budi legenda* . kalo gga salah *ya bener hahaha* gw liat kecepatan ampe 100km/jam . tai kotok rambut gw udah terbang tauk kmana .
terus kita nongkrong di depan sekolahnya Vebbi . mana jalanannya sepi gelap . kita ngobrol2 deh . main disana . duduk di tengah jalan . pokok nya berasa jalan punya bapak sendiri deh !
nah terus insiden terjadi .

Teta : AAAAA ! SINTA KURANG AJAR LO !
Sinta : ih apaan sih ? gw kenapa ?!
Teta : kurang ajar lo nyolek-nyolek pinggang gw !
Sinta : Taik ! siapa juga yg sudi nyoel elu ! org gw lagi mainan lampu motor nya enggi !
Teta : Terus yg nyoel gw siapa dong ? soalnya gw ditoel 2 kali !
Sinta : Engga tauu......
Teta : AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAHHHHHHHHH !!!

gw sama yg lain panik denger teta teriak ! KATANYA SIH TETA DITOEL SAMA "SOMETHING2 " GITU DEH . ANJRIT PANTAT KUDA NIL JADI DUA . Gw sama yg lain cabut naik motor ngebut2an lagi ! ninggalin teta . gw sempet liat motor teta pas di starter gabisa ! bangsat . tu "something2" demen amat gitu ya kerjain teta ihh !
dijalan *masi di Duzam* teta nangis terus . nah terus kkita berhenti ditengah jalan . Vebbi langsung peluk si Teta . Si Vebbi kan emang ehem . punya gitu deh . soalnya mata batinya jg udh kebuka =="

teta masi aja nangis . si sinta masi aja komat-kamit baca ayat kursi .
nah terus kita berhenti ditempat yg agak terangan . kasian teta ama sinta istirahat dulu lah . terus gw sama talha duduk di motor . pas teta ngejar mw meluk gw . ehh motor malah di gas sama talha . hahahahahahahahhahaa mampus lo tess ! terus si teta lemes gabisa nyetir . snta juga . akhirnya karena gw kasian . gw deh yg bwa motor . gw goncengin sinta naik revo nya teta . dan teta naik motor sama cowo gw . sumpah gw jeles juga sih tapi gw kasian .
sampe di MGT lagi teta turun dari motor terus dia nyetir dan gw ama cowo gw lagi :D

otomatis kalo mw pulang lewat MGT yg berati . lewatin LAYAR TANCEP LAGI . lewatin ALAI LAGI . males deh . mana pake macet depan layar tancep . dan sekilas gw liat tu pilem disono . masa ya ? ada cewe gitu . kayanya cewenya itu jahat . dengan gaya rambut thn 70 an . dan dia TELANJANG . oh yeah gapake beha . cuma pake cancut . wajar aja rame org bokep yg disetel !! udah gitu dia pake kekuatan listrik-listrik gitu ! dan tau gga kekuatannya berasal dari mana ? dari TETE ! ALIAS TOKET ! BUSET CACAT AMAT ITU PILEM . UNTUNG COWO GW GGA SANGE !!

sampe rumah Vebbi lagi (waktu itu jam stengah 12 an) terus kita beli petasan . yg beli kan gw sama talha ke jatimulya . yah sebenernya sih udah ada petasannya tp kita mw beli lg yg bisa meledak2 dilangt itu loh hehe **bahasa gw kampung amat meledak2** . nah gw bawa cuma 20 ribu . soalnya gw kira tu petasan harganya cuma goceng . mklum lah gw bukan abang2 petasan . pas gw tanya sama abangnya :

Gw : bang . yg ini berapa ?
Abangnya : 50 ribu 2 neng .

HAIYAHH MUKE LU TAI KEBO . SATUNYA 25 DONG ? DAN GW CUMA BAWA 20 ! YG BERATI GGA CUKUP !! tapi akhirnya sih tu abang nurut ama gw . gw tawar 20 satu hehehe .
abis ngadu petasan ama abang PLN yg tadi ngatain gw boncel . abis teriak2an happy new year kaya org kesurupan . kita mainan benteng . ampe kaki berjamur semua . ampe badan bau keringet apek kaya keset kamar mandi **yg ada tulisan welcomenya itu loh** sampe jam 1 malem . dann talha danes enggi pulang deh ke alam (baca: rumah) masing2 . kan kalo ikutan nginep jg kan gga lucu . terus kita beres2 . dan CUCI KAKI CUCI TANGAN MINUM SUSU (baca: nete sama gelas) terus kekamar . dan biasa lah cewe curhat2an . ngobrol . dan kita baru tidur jam 4 pagi deh hehehe :D

tambahan : besoknya kita langsung ngacir ke taman anggrek ngacir necengin cowo ganteng hahaha~

oia kayanya gw telat bgt yaa ngucapin selamat tahun baru tanggal 6 januari . hehehe :D

salam ngepvet ,

olla~

Sabtu, 03 Januari 2009

dikunciin !

pertama-tama saya mau mengucapkan :
selamat tahun baru 2009 kawan-kawan :)
maaf yya telat ngucapinnya soalnya sekarang saya sendiri juga lagii sibuk hehehe~

eh eh masa gw dikonciin coy ! so sweet abiss gga tuh ?! emang susah jadi anak bandel . hobinya ngeluyur gatau kapan mau pulang ckckckckckck~
jadi tuh gw abis jalan-jalan malem sabtu . mumpung liburan dan engga kemana-mana . jadi yya paling asik itu ngeluyur .
dan gw pulang seperti biasa kerumah . kira-kira jam 21.30 setiap malam . emang gw kalo pulang ngeluyur malem-malem yya jam segitu . gga kerumah temen kek jalan-jalan kek ngabuburit kek hmm~

nahh pas pulang gw liat didepan rumah . ada mobil bude gw . yang honda city gitu deh . dan ada sopir bude gw . molor nyenyaaaaaaaaaaaaaak banget dalem mobil . ampe suara ngoroknya kedengeran keluar mobil . hehehe engga ding :p
dan supir bude gw emang biasa molor disono .

gw cengok liat tu supir . sebenernya sii gw juga udah panik . udah wanti-wanti . gw dikonciin gga ya . tapii gw sih udah yakin engga . soalnya yya semenjak ada bude gw (yang baik hati dan sering memberiku uang) gw gga pernah dikunciin . mau gw gga pulang juga pintu selalu terbuka lebar buat gw . selebar pantat kucing gw (kecil dong hahaha)

dan gw masuk teras rumah . naro sendal . dag-dig-dug DUER ! megang gagang pintu rumah . dan ternyata .

ternyataaaa ...

ternyataaaa ...

gw dikunciin . SH*T .

gw ngetok-ngetok pintu depan . gga ada yang buka . gw ngetok-ngetok pintu belakang . sama aja gga ada yang bukain . gw ngetok-ngetok jendela . sama aja gga ada yang nyautin . gw tereak-terak "asalamualaikum!!" tetep juga gada yang nanggepin . padahal gw masih denger suara ade gw ! PANTAT EMANG ORANG RUMAH GW ! padahal tadi kan gw udah bilang jangan kunci pintu biar gw aja yg kunci nanti kalo gw udh pulang huhuhuhuhu ~TT~
dan gw punya ide ! emang gw genius ! TELFON AJA NYOKAP SURUH BUKAIN PINTU ! HARI GINI BUAT APAAN BAWA HAPE KALO GGA DIPAKE ??! TEKNOLOGI DONG CUY ! TEKNOLOGI ! . dan gw telfon nyokap gw . cuma begonya gw . tololnya gw . yang gw gga sadar . telfon gw malah nyambung ke operator . dan operator bilang gini

"kasian deh lo dikunciin ya . mampus llo !"

ehh salah deh ! salah deh ! ini yang bener~ **ampe tu operator beneran bilang gitu mah kantor pusat m3 udah gw bakar kali**

"MAAF . SISA PULSA ANDA TIDAK MENCUKUPI UNTUK MELAKUKAN PANGGILAN INI"

aha ? wadefak ? pulsa gga ada = gga bisa masuk rumah . cacat

akhirnya gw buka jendela sebelah pintu belakang . gw nyalain tuh lampu ruang tamu dari jendela . dengan tangan yang megep-megep *soalnya tangan gw pendek*
gw liat kunci pintu rumah gw . terkunci rapat dengan 3 kunci melekat . so nice . pantat emang . dan gw malu sama supir bude gw kalo-kalo die bangun =="

dan gw ada ide . gw mau buka jendela sebelah pintu masuk . terus buka kuncinya . tapi gagal soalnya tu jendela ngotot banget gamau dibuka . ampe bikin tangan gw jadi kapalan .
terus gw nyoba masuk dari jendela . sayangnya pantat gw kegedean jadinya gga muat =="
dan perjuangan gw amblas . gw cape men ! dan akhirnya gw memutuskan molor di mobil gw di garasi rumah . kan kebetulan mobil gw gga dikonci . terus rencananya ntr mau gw bangun jam 6 pagi . masuk rumah . soalnya kan jam segitu pasti pintu rumah gw udah dibuka . terus kalo ada yang nanya bilang aja abis lari pagi dari jam 5 ! hahahahahaha gw memang pintar ! ayo semua tepuk kaki !

dan gw molor di mobil . sejam-sejam gw bangun soalnya kepanasan ama gga bisa nafas gga ada oksigen . gw udah berasa kaya ikan mas koki dikeluarin dari akuarium . gw gabisa nafas ampe mulut udah monyong-monyong kaya anak epilepsi . dan kayanya mau masuk rumah sendiri aja kok susah ya ?

terus jam setengah satuan . ada mobil sejenis jeep gitu berhenti didepan rumah gw . gw peratiin aja tu jeep sambil mangap iler kemana-mana *canda deh* . ngapain dia ngetem dirumah guaa ??
itu pikir gw . pas gw liat siapa yang keluar . ternyata itu sodara gw yang baru pulang abis ngeluyur kaya gw ! horaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaay ! terus sodara gw itu ngetok pintu . sambil ngomong " maah . ini aku irma !" . dibelakang nya ada suami nya . dan supir bude gw yang kebangun .

terus akhirnya dibukain deh sama bude gw .

DAN KENAPA GILIRAN GW YANG NGETOK TADI GGA DIBUKAIN ?!!! TERKUTUK KAUU !!!

terus gw mikir . milih antara harga diri alias malu atau cepet masuk kerumah .
kalo malu yya ntar kan gw malu ditanya sodara . "KAMU DARI MANA KOK BARU PULANG ?" padahal nyatanya gw udah balik dari kapan tau . tapi enaknya gw bisa masuk rumah .
ayoo berfikir ! pilih malu ato cepet masuk rumah ! ke kamar terus molor dikasur ! daripada megep-megep di mobil ?!

pas gw masih mikir . mas gw udah ngonci pintu nya lagi . gw langsung terjun deh keluar mobil . ngebut ke pintu terus ngetok . untungnya dibukain sama mas gw ! horaaaaaaaaaaaaaaaaaay ! dan seperti firasat gw sebelumnya . gw ditanya "DARIMANA KAMU LA KOK BARU PULANG JAM SEGINI ?"

dan gw jelasin sambil gelagapan "aku udah pulang kok daritadi jam 9 *spik* tapi dikunciin jadi ggabisa masuk . ngetok gada yang nyautin . jadi ngerem dimobil deh"

pas mas gw mau nyautin gw lagi . gw langsung ngebut aja ke tangga rumah . lari ke lantai dua . ke kamar . dan tiduuuuuuuuuuuuuuuuuur~ setelah menghirup udara kamar gw *yang bau kolor bekas* .
dan ngadem depan AC . hahahahaha~

dan gw harus nunggu sekitar 2 stengah jam baru bisa masuk ke rumah gw sendiri ! ohh damn damn suit ! susah amat yya masuk ke rumah sendiri ~TT~

salam petokpetok

olla~