BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Senin, 16 Februari 2009

puisi ohh puisi

Bu Ninik guru bahasa Indonesia gw ngasih gw tugas PR . bikin puisi . gw yang otaknyaa cuma terisi hal-hal gg penting (baca : bokep) cuma bisa manyun aja soalnya gw gg dapet inspirasi ! mana dirumah gw gada koran sindo ! kenapa koran sindo ? soalnya katanya kalo susah cari inspirasi yaa baca koran sindo . ahh tapi palingan koran sindo isinya tentang Dukun Ponari kalo engga Perang di Gaza Palestina . bosen gw kaya gada berita lain aja .

ehem back again . karena saking malesnyaa gw bikin puisi tu tugas gw tinggalin . bodo amat ntar nyontek aja . lagian tuh tugas ruwetin amat ! puisi nyaa harus MURNI bikinan sendiri lagi gaboleh nyontek punya orang . omaigademketek . tau sendiri gw itu gabisa bikin puisi !!

akhirnya tibalah hari dikumpulkannya tuh puisi . gw yang kelupaan sama tu tugas panik sendiri kaya orang idiot di sekolah . bikin puisi sendiri ga jelas kaya orang tolol . ahhh andai waktu dapat terulang . akan ku ikat bu Ninik biar gabisa kasii tugas puisi !!

gw yang panik minta tolong cowo gw bikinin gw puisi . terus cowo gw bilang "nih ada aku bikin puisi sendiri judulnya "AKU" kamu mau engga ?" seinget gw puisi AKU itu kan karya chairil anwar . ko bisa diakuin sama dia sih brrrr moooo~
terus gw bilang "engga mau ah ! harus murni karya sendiri gaboleh plagiat !" terus cowo gw ngotot katanya ini beda bikin sendiri . yaudah terbujuk rayuan maut gw mau deh pake tu puisi . puisi AKU karya Talha Anwar dikirim ke gw via sms . ini puisinya

AKU

Kalau sampai waktuku
‘Ku mau tak seorang ‘kan merayu
Tidak juga kau

Tak perlu sedu sedan itu

Aku ini binatang jalang
Dari kumpulannya terbuang

Biar peluru menembus kulitku
Aku tetap meradang menerjang

Luka dan bisa kubawa berlari
Berlari

Hingga hilang pedih peri

Dan aku akan lebih tidak perduli
Aku mau hidup seribu tahun lagi

(by : Talha Khalifatullah Anwar)


IDIOOOOTTT KAUU ANAK MANUSIA LAKNAT ! ITU PUISINYA CHAIRIL ANWAR HOAAAAAAA GROOOOAAAAAAAAAAAR !
sumpah gw ngamuk-ngamuk kaya orang gilaa . orang lagi serius panik malah diajak bercanda !!

akhrinya tuh anak beneran kasii gw puisi yang bener waras sekarang . judulnya Gadis Pengemis . yah gw gg hapal puisinya soalnya udah gw kumpulin . gw udah seneng soalnya tugas gw terbantu tepat waktu . soalnya tuh puisi bagus banget dan lumayan dalem artinya (sedalem sumur nenek gw dikampung) akhirnya gw kumpulin deh pas pelajaran bahasa Indonesia (laknat) itu dengan hati gembira .

ditengah jam pelajaran . Jesica alias Jes minta ditemenin ke kamar mandi sama gw . akhirnya kita ijin deh ke kamar mandi . pas balik ke kelas lagi , kebetulan banget pas bel istirahat . Bu Ninik pun pergi deh dari kelas gw . disaat gw mau makan , Dea temen gw bilang gini

Dea : "Olla , puisi lo tadi judulnya apaan ?"
Gw : " Ha ? Gadis pengemis . emangnya kenapa ?"
Dea : "Kata Bu Ninik disuruh ngulang"
Gw : " APA ?! (GONJRENG) DIULANG ?! MUKE LO ADA DI KETEK ?! KENAPA ?!"
Dea : " Katanya tuh puisi lo udah pernah ada yg bikin "
Gw : "Anjing ! berati gw di cap plagiat dong ?! "
Dea : " Kayanya La "

asaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa !! puisi bagus gw (maksudnya yg katanya punya cowo gw) dibilang UDAH ADA ? PLAGIAT ?! MONYET BERANAK SUMPAH GW KESEL BANGET SAMA COWO GUAAA !!

langsung dah tuh cowo gw gw sms .

Gw : EH PUISI GW DISURUH NGULANG KATANYA PLAGIAT
Cowo gw : ANJRIT TUH GURU ! SUMPAH YANG AKU BIKIN SENDIRI !
Gw : Ga usah banyak alasan ! bacott ahh ! liat dari mana lo patesan aja bagus !
Cowo gw : Yah ampun yang sumpah aku bikin sendiri !

dan akhirnya cowo gw minta maaf tapi tetep ngotot kalo tu puisi bikin sendiri . yaudah daripada ributt ya gw maafin . lagian salah gw juga pake males buat (tsaah !!)

akhirnya kata cowo gw , gw suruh liat puisinya cewenya temen gw yang namanya ANDIS . si Andis ini katanya di comment FS nya suka ada puisi yang so shit dari cewenya . akhirnya gw coba liat . DAN SUMPAH YA CEWENYA ANDIS DEWA BANGET BIKIN PUISINYA ! BENERAN DEH BAGUS (kalo kata gw yg otaknya cetek) akhirnya gw tulis aja deh tuh puisi dan besoknya gw kasi guru gw dan DITERIMA ! NYAHAHAHAHAHAHAHAHAHA GW EMANG PINTER ! nah ini puisinya gw kasi liat ya :) *ada yg udah gw rubah sedikit . sedikit loh*

Untuk Cintaku

bila ada yang katakan dunia ini indah
mungkin aku hanya tersenyum,
karena bagiku kau lah yang paling indah,
bila ada yang katakan bintang itu bercahaya
mungkin aku akan bisikan,
kaulah yang selalu buatku bercahaya,
karena cintamu itu..

tak lelah sayang, aku mengagumi dirimu
di setiap detik dan waktu yang aku punya
tak sejenak pun aku berpaling sayang,
dari hembusan nafasmu yang menghangatkanku,

untukmu cinta,
tak ada yang bisa mengganti dirimu di hati ku,
tak ada yang bisa melukis indah namamu selain di fikirku,
tak ada yang mampu membuat ku merindu, selain dirimu,
untukmu cinta,
dekaplah aku hingga ku tertidur,
hingga tak lagi ku lupakan mu walau sedetik jua,
karena terlalu kucinta dirimu
di setiap detak jantungku, yakinkan hatimu itu..

*) by cewenya Andis yg gw gatau namana siapa hahaha . dan sebenernya banyak banget loh puisinya cuman satu ini yang gw pilih hahaha

have a nice day :)

Olla chan

Minggu, 01 Februari 2009

hari pertama NF

akhirnyaa gw bisa update blog setelah ribuan tahun gw mengurung diri bersemedi tanpa yang namanyaa update blog ataupun buka-buka laptop . fufufufufu~ mauu cerita nih gw tentang hari pertama gw bimbel alias bimbingan belajar di NF A.K.A Nurul Fikri . yahh karena gw udah kelas sembilan dan udah masuk semester dua . gw harus bimbel buat persiapan UN yang katanya omaigoshdemshit ituu loh . hikss~ untuk menggantikan karena gga ada PM alias pemantapan materi dari sekolah karena yaahh . males gw bilangnya zz -_-

dan karena NF ituu adalah tempat bimbel islam (sampe dikartu NF nya adaa tulisan "kita maju bersama Allah menuju masa depan cemerlang") dan sangking islamnya sampai tidak menerima murid non islam (ih waw) dan ... sangking islamnya ... YANG PEREMPUAN DIWAJIBKAN MEMAKAI KERUDUNG . HAHAHA YOU MUST BE KIDDING ME !! lo lo padee pada tauu sendiri juga kaloo gw gabisa pake kerudung . huhuhuhu islam apaan sih gw sebenernyaaa zz =="

gw les hari sabtu minggu . hari sabtu jam 12.30 dan hari minggu jam 14.30 di NF kalimas (apa kalimalang sih ? bodo ah lupa) . dan hari pertama gw dateng dengan kerudung penitian (zz) yang panjang menjuntai sampe lutut (sekalian aja gw pake cadar) sambil membawa tas yang berat . yang rasanya gw udah kaya bawa batu bata bukan buku NF yang tebelnya 5 meter .

gw ke NF naik motor skywave gw yang udah sering gw tabrak-tabrakin dengan sukses . masuk ke ruko-ruko dan ketemu satpam dipos satpamnya (yaialah bego) . tu satpam kumisan ngasih karcis masuk ruko . gw liat gw baca tuh karcis . harganya Rp. 1000 . dan sialnya hari itu gw gabawa duit sama sekali walau cuma cepe doang ! akhirnya gw terima tuh karcis sambil ngomong "duitnya ntar aja yahh pas pulang hehehe" dan tuh satpam (bego) itu cuma iya-iyain aja . dan gw berhasil masuk ke ruko dengan sukses .
pas gw masuk ke NF , ternyata bel belom bunyi . dan gw nunggu duduk sendirian . gw juga liat ada beberapaa anak cewe yang duduk sambil ngobrol disebelah gw . yang gw kira pasti sekelas sama gw .
bel pun bunyi . gw masuk ruang kelas gw yaituu ruang 3 . gw naik dan ... oh my goat . gw ketemu musuh bebuyutan gw pas SD . namanya Luthfiah maharani . yang komuk jelek autis dan sering gw labrak pas SD *pas SD aja gw udah jagoan* . untungnya diaa gg liat gw . dan emang sih di NF banyak temen SD gw . tapii gw gg nyagka getoo llooohh kalo ada si Luthfi eeq .

gw masuk kelas . diliatin sama anak2 disitu dengan tatapan heran dan menghina . akhirnya gw duduk sendiri di (paling) depan tanpa ada yang menemani huhuhu T.T
dan sumpah ya . anak2 dikelas gw itu pada sombong2 ! masa sama sekali gg ada yg senyum ataupun nyapa gw ! pada gg kesian apa ? mana gw sendirian !! jadi selama 3 jam (YAH 3 JAM KAWAN) gw di NF gw gg ngomong ! gw kalo ditanya cuma ngangguk sama geleng *ala project pop* .

pas istirahat ada satu anak senyum ke gw . terus gw senyumin balik . gw mulai berpikir kalo mungkin anak NF baik juga . dia ngajak gw salaman terus dia nanya :

AnakTakDikenalYangSombong (ATDYS) : hei
Gw : *senyum doang*
ATDYS : halo , namanya siapa ? anak baru ya ? *yaialah baru lo aja baru liat gw bego*
Gw : olla . iyyaa anak baruu
ATDYS : ohh . olla sekolah dimana ?
Gw : Di smpn 1 bekasi
ATDYS : oh yaudah *terus pergi keluar kelas*

sungguh perkenalan pertama yang baik dan berkesan . anjing banget mending gg usah ngajak ngobrol gw lo TODE ! gg niat amat !
mana disana guru2 nya pada gila-gila . apalgi guru biologinya kaya si itu loh yang ditrans TV biasanya ada di jelang siang atau sore . yang gendut yang namanya Benoe Boeloe . hwahwahwa~ sumpah mirip abis .
dan karena gw dikacangin terus di NF *ya pas gw cerita ke temen gw katanya gw juga salah gg ngajak kenalan duluan . tapi ya gimana gw mauu ngajak kenalan masa gw dikacangin mulu tiap gw nyapa juga pada buang muka ? yah gimana mau kenalan ??* gw mainan hape aja deh sms an ama temen gw yg di NF juga . temen gw itu yg promosiin NF ke gw dan pantatlopengengwgaruk gw kedapetan hari yg beda sama dia ! jenggonjrenggonjeng~

dan sumpah demi edenpengengwbugilin gw bener2 tuh 3 jam ituu gg ngomong sama sekali . sama siapapun . soalnya mereka pada sombong juga sama gw . pada gg friendly . kalo pas gw pertama EF kan semua udah langsung ngajak ngobrol dan semuanya friendly . beda sama NF yang pantat abis ituu .
oiah pas gw liat absen kelas gw yang ruang 3 . ada nama yg familiar disana . Mufid Idan Nugroho . kaya kenal . siapa ya ? gw pikirin mulu tuh nama dan gw inget ! dia temen SD gw ! ya ampun akhirnya ada temen juga ! si Dadan !
terus gw liat orang yang gw yakinin sebagai si Dadan itu . pengen gw sapa tapi takut salah . kan malu kalo salah . gini nih :

gw : ehh dadan ya ?!
mungkinsidadan : hah ?
gw : ini gw olla temen SD lo yang dulu lo undang pas sunatan ! yah ampun lama gg ketemu ya ! apa kabar dadan ? gimana masih suka main pulpen ? gimana masih suka jajan lemper ? bla bla bla
mungkinsidadan : sori gw bukan dan gw gg kenal dadan
gw : langsung terjun dari loteng NF

dan memikirkan konseuensi nya ituu yah gw urungkan sajaa niat nyapa si anak mungkinsidadan itu . gw tunggu aja deh sampee dia sadar sendiri nanti . hmm~

pas pulang , gw udah buka bagasi motor ambil helm . gw cari karcis parkiran msk ruko yg tadi dikasih satpam kumisan itu . dan ternyata hilang . HILANG KAWAN-KAWAN . hahahaaaa . gw mikir lagian kalo ada gw juga mau bayar pake apaan ?
gw telfon temen gw si Nurul .

gw : Nurul ! karcis parkir ruko gw ilang ! gimana dong ?!
nurul : udah la gapapa gw sering juga ko
gw : terus gimana dong ntar gabisa keluar ruko ?! udah magrib nihh ! gw mau pulang ! huhuhu~
nurul : gapapa la ! bilang aja lo kan anak NF ini terus udah bayar tadi

gw turutin saran Nurul dan gw keluar ruko . dan didepan gw , gw dihadang oleh satpam . di pos satpamnya adaa sekitar 6 satpam . ya amplopkubolong .

satpam : mana karcisnya de ?
gw : hehehe . ilang pak *muka melas*
satpam : YA ALLAH ASTAGHFIRULLAH YA TUHANKU YA ROBB . KOK BISA DE ? KAN INI BUAT KEAMANAN ?!!!! (sekalian aja bacain gw yasin sama ayat kursi . lebai amat lo kaya lagii liatt setan ajaa)
gw : yah kan udah bayar juga tadi pak . hehehe lagian saya kan masih kecil mana bisa nyolong motor ? *gw tau gw nyolot tapi bodo amat ah*
satpam : yaudah lain kali jangan ilang ya de
gw : iya pak hehehe piss men . metal !

dan gw pun pulang dengan selamat tanpa luka bacok sedikitpun .

mengingat kejadian2 di NF yang gw bener2 gapunya temen sama dikacangin mulu . gw jadi males NF . gimana mau belajar kalo tempatnya kita gg suka dan gg mendukung ?
akhirnya sabtu minggu kemaren gw cabut les deh . boam ah EGP . Ewe gw plis . ehh salah maksud gw Emang gw pikirin .
huhuhuhu~

salam meong meong ,

olla~