BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Minggu, 01 Februari 2009

hari pertama NF

akhirnyaa gw bisa update blog setelah ribuan tahun gw mengurung diri bersemedi tanpa yang namanyaa update blog ataupun buka-buka laptop . fufufufufu~ mauu cerita nih gw tentang hari pertama gw bimbel alias bimbingan belajar di NF A.K.A Nurul Fikri . yahh karena gw udah kelas sembilan dan udah masuk semester dua . gw harus bimbel buat persiapan UN yang katanya omaigoshdemshit ituu loh . hikss~ untuk menggantikan karena gga ada PM alias pemantapan materi dari sekolah karena yaahh . males gw bilangnya zz -_-

dan karena NF ituu adalah tempat bimbel islam (sampe dikartu NF nya adaa tulisan "kita maju bersama Allah menuju masa depan cemerlang") dan sangking islamnya sampai tidak menerima murid non islam (ih waw) dan ... sangking islamnya ... YANG PEREMPUAN DIWAJIBKAN MEMAKAI KERUDUNG . HAHAHA YOU MUST BE KIDDING ME !! lo lo padee pada tauu sendiri juga kaloo gw gabisa pake kerudung . huhuhuhu islam apaan sih gw sebenernyaaa zz =="

gw les hari sabtu minggu . hari sabtu jam 12.30 dan hari minggu jam 14.30 di NF kalimas (apa kalimalang sih ? bodo ah lupa) . dan hari pertama gw dateng dengan kerudung penitian (zz) yang panjang menjuntai sampe lutut (sekalian aja gw pake cadar) sambil membawa tas yang berat . yang rasanya gw udah kaya bawa batu bata bukan buku NF yang tebelnya 5 meter .

gw ke NF naik motor skywave gw yang udah sering gw tabrak-tabrakin dengan sukses . masuk ke ruko-ruko dan ketemu satpam dipos satpamnya (yaialah bego) . tu satpam kumisan ngasih karcis masuk ruko . gw liat gw baca tuh karcis . harganya Rp. 1000 . dan sialnya hari itu gw gabawa duit sama sekali walau cuma cepe doang ! akhirnya gw terima tuh karcis sambil ngomong "duitnya ntar aja yahh pas pulang hehehe" dan tuh satpam (bego) itu cuma iya-iyain aja . dan gw berhasil masuk ke ruko dengan sukses .
pas gw masuk ke NF , ternyata bel belom bunyi . dan gw nunggu duduk sendirian . gw juga liat ada beberapaa anak cewe yang duduk sambil ngobrol disebelah gw . yang gw kira pasti sekelas sama gw .
bel pun bunyi . gw masuk ruang kelas gw yaituu ruang 3 . gw naik dan ... oh my goat . gw ketemu musuh bebuyutan gw pas SD . namanya Luthfiah maharani . yang komuk jelek autis dan sering gw labrak pas SD *pas SD aja gw udah jagoan* . untungnya diaa gg liat gw . dan emang sih di NF banyak temen SD gw . tapii gw gg nyagka getoo llooohh kalo ada si Luthfi eeq .

gw masuk kelas . diliatin sama anak2 disitu dengan tatapan heran dan menghina . akhirnya gw duduk sendiri di (paling) depan tanpa ada yang menemani huhuhu T.T
dan sumpah ya . anak2 dikelas gw itu pada sombong2 ! masa sama sekali gg ada yg senyum ataupun nyapa gw ! pada gg kesian apa ? mana gw sendirian !! jadi selama 3 jam (YAH 3 JAM KAWAN) gw di NF gw gg ngomong ! gw kalo ditanya cuma ngangguk sama geleng *ala project pop* .

pas istirahat ada satu anak senyum ke gw . terus gw senyumin balik . gw mulai berpikir kalo mungkin anak NF baik juga . dia ngajak gw salaman terus dia nanya :

AnakTakDikenalYangSombong (ATDYS) : hei
Gw : *senyum doang*
ATDYS : halo , namanya siapa ? anak baru ya ? *yaialah baru lo aja baru liat gw bego*
Gw : olla . iyyaa anak baruu
ATDYS : ohh . olla sekolah dimana ?
Gw : Di smpn 1 bekasi
ATDYS : oh yaudah *terus pergi keluar kelas*

sungguh perkenalan pertama yang baik dan berkesan . anjing banget mending gg usah ngajak ngobrol gw lo TODE ! gg niat amat !
mana disana guru2 nya pada gila-gila . apalgi guru biologinya kaya si itu loh yang ditrans TV biasanya ada di jelang siang atau sore . yang gendut yang namanya Benoe Boeloe . hwahwahwa~ sumpah mirip abis .
dan karena gw dikacangin terus di NF *ya pas gw cerita ke temen gw katanya gw juga salah gg ngajak kenalan duluan . tapi ya gimana gw mauu ngajak kenalan masa gw dikacangin mulu tiap gw nyapa juga pada buang muka ? yah gimana mau kenalan ??* gw mainan hape aja deh sms an ama temen gw yg di NF juga . temen gw itu yg promosiin NF ke gw dan pantatlopengengwgaruk gw kedapetan hari yg beda sama dia ! jenggonjrenggonjeng~

dan sumpah demi edenpengengwbugilin gw bener2 tuh 3 jam ituu gg ngomong sama sekali . sama siapapun . soalnya mereka pada sombong juga sama gw . pada gg friendly . kalo pas gw pertama EF kan semua udah langsung ngajak ngobrol dan semuanya friendly . beda sama NF yang pantat abis ituu .
oiah pas gw liat absen kelas gw yang ruang 3 . ada nama yg familiar disana . Mufid Idan Nugroho . kaya kenal . siapa ya ? gw pikirin mulu tuh nama dan gw inget ! dia temen SD gw ! ya ampun akhirnya ada temen juga ! si Dadan !
terus gw liat orang yang gw yakinin sebagai si Dadan itu . pengen gw sapa tapi takut salah . kan malu kalo salah . gini nih :

gw : ehh dadan ya ?!
mungkinsidadan : hah ?
gw : ini gw olla temen SD lo yang dulu lo undang pas sunatan ! yah ampun lama gg ketemu ya ! apa kabar dadan ? gimana masih suka main pulpen ? gimana masih suka jajan lemper ? bla bla bla
mungkinsidadan : sori gw bukan dan gw gg kenal dadan
gw : langsung terjun dari loteng NF

dan memikirkan konseuensi nya ituu yah gw urungkan sajaa niat nyapa si anak mungkinsidadan itu . gw tunggu aja deh sampee dia sadar sendiri nanti . hmm~

pas pulang , gw udah buka bagasi motor ambil helm . gw cari karcis parkiran msk ruko yg tadi dikasih satpam kumisan itu . dan ternyata hilang . HILANG KAWAN-KAWAN . hahahaaaa . gw mikir lagian kalo ada gw juga mau bayar pake apaan ?
gw telfon temen gw si Nurul .

gw : Nurul ! karcis parkir ruko gw ilang ! gimana dong ?!
nurul : udah la gapapa gw sering juga ko
gw : terus gimana dong ntar gabisa keluar ruko ?! udah magrib nihh ! gw mau pulang ! huhuhu~
nurul : gapapa la ! bilang aja lo kan anak NF ini terus udah bayar tadi

gw turutin saran Nurul dan gw keluar ruko . dan didepan gw , gw dihadang oleh satpam . di pos satpamnya adaa sekitar 6 satpam . ya amplopkubolong .

satpam : mana karcisnya de ?
gw : hehehe . ilang pak *muka melas*
satpam : YA ALLAH ASTAGHFIRULLAH YA TUHANKU YA ROBB . KOK BISA DE ? KAN INI BUAT KEAMANAN ?!!!! (sekalian aja bacain gw yasin sama ayat kursi . lebai amat lo kaya lagii liatt setan ajaa)
gw : yah kan udah bayar juga tadi pak . hehehe lagian saya kan masih kecil mana bisa nyolong motor ? *gw tau gw nyolot tapi bodo amat ah*
satpam : yaudah lain kali jangan ilang ya de
gw : iya pak hehehe piss men . metal !

dan gw pun pulang dengan selamat tanpa luka bacok sedikitpun .

mengingat kejadian2 di NF yang gw bener2 gapunya temen sama dikacangin mulu . gw jadi males NF . gimana mau belajar kalo tempatnya kita gg suka dan gg mendukung ?
akhirnya sabtu minggu kemaren gw cabut les deh . boam ah EGP . Ewe gw plis . ehh salah maksud gw Emang gw pikirin .
huhuhuhu~

salam meong meong ,

olla~