BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Selasa, 24 Maret 2009

PRA UN SELESAI HARI INI ! YAAAAY !

setelah 2 hari pra UN, akhirnya hari ini selesai juga hehehe :D dan akhirnya gue bisa bebaaaas hehehe tapi tetep ajaa sih besok masuk katanya ada pengumuman syarat masuk SMA gitu. sempak

dan sedikit comment tentang pra UN kemaren kemaren.

bahasa indonesia = panjangan soalnya daripada jawabannya. capek di ngebaca soalnya daripada di ngejawabnya. initinya, ga terlalu susah. lumayan (cuma yang gue bingung kenapa bahasa indonesia itu soalnyaa bisa sampe seribu paragraf sih?)

bahasa inggris = mudah ! sumpah pemuda ! perfect banget gampang hahaha ngerjain sambil merem deh gue :D

matematika = sempak kuda, babi ngesot, suster jamu gendong, miyabi keselek kulit duren. susah mampus kaya kiamat!

IPA = lumayan gampang. cuma yang malesin yang ngawas aja si bu Yanti.

by the way,
gue mau bilang nanti hari sabtu gue jadi nonton konser sama cikong hhe. tadinya mau naik bis entah kenapa malah naik taksi? berasa punya duit miliyaran gue.
tadinya gue disuruh naik taksi sendirian sama cikong, dia sama laras malah mau naik taksi berdua ke pancoran sono. ebuset, berasa nyawa gue bisa di charger ajaa suruh naik taksi sendirian. akyu kan macih kecil kalo dicuyik (diculik) gimanach ? hhihh atuuut.
akhirnya gue memutuskan nginep dirumah cikong ! tataratata ! biar bisa berangkat bareng dari rumah cikong.
pas gue bilang, si cikong malah bilang kaya gini :

cikong : Yaudah nginep aja semalem sejuta ya.

bujud ! semalem sejuta ! gue bales aja kaya gini :

ollaemon : Buset dah cik semalem sejuta udah kaya pangkalan pecun aja rumah lo semalem sejuta!

hahaha. udah jam 3, it's time to say goodbye :)

ollaemon

Minggu, 22 Maret 2009

hah ! PRA UN itu emang sialan !

hari ini gue pra UN. ya PRA UN. PRA UN sodara-sodara ! sungguh sempak
gue males banget hari ini pra UN nya masa bahasa inggris sama bahasa indonesia? mungkin kata lo "ah bukannya enak kalo bahasa inggris sama bahasa indonesia? kan gampang?" emang sempak lo semua yang kepikiran kaya gitu hahaha :D tau enggak kenapa ? soalnya kalo hari ini materinya bahasa indo sama bahasa inggris, berati besok MATEMATIKA dan IPA. makan tuh ! gimana otak gue bisa kebal sama tu dua mata pelajaran paling sempak segalaksi bimasakti itu kalo besok gue langsung ngadepin tu dua pelajaran sekaligus? belom lagi IPA materinya beranak jadi BIOLOGI, FISIKA, KIMIA ? otak gue bisa meledaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak !

anyway gak ada busway naiknya ojyek (jengjeng?!) sabtu gue ada TO di PGRI. sumpit ya gue males banget. soalnya itu sekolahnya kakak kelas gue (alumni sekolah gue) yang alim banget (baca: kaya jableh). makanya gue males. bukan itu aja sih, yang bikin gue males, soalnya otak gue udah kepenuhan materi. lagian mau UN kok repot banget.
emang sih itu TO cuma buat yang mau ikut aja. nah, KALO GUE MALES KENAPA GUE IKUTAN ? LO BINGUNG ? MAU TAU JAWABANNYA ? SANA CARI DI KAMUS.
enggak, enggak. gue ikutan soalnya gue malu, sekelas gue pada ikutan masa gue enggak? punya nyawa berapa gue? nah makanya gue ikutan deh. sekalian gue mau liat sifat alim (baca: jablehnya) kaka kelas gue disana. padahal setau gue anak pgri baik-baik. sayang aja tuh kakak kelas gue masuk sana hwahwahwa bukannya masuk sekolah yang "gimana gitu" ajaa hahaha :D

dan lo tau ga ? sehari sebelum TO di PGRI, gue beneran mauu nonton CROZZ-WILL ROCK YOU. yongkru mamen. gue mau nonton peewee ! nyahahahaha tapi kan besoknya TO di PGRI ? BODO AMAT. SEBELUM BERSUSAH-SUSAH KITA DIWAJIBKAN BERSENANG-SENANG KAN ? itu kata orang pinter loh ! (kata gue maksudnya :D)

hoaaaam, sekarang udah hampir jam 1. gue mau tidur siang dulu ya sebelum kesiangan hehe. nanti gapuas lagi tidurnya soalnya gue nanti jam setengah 4 mau les di NF :) *oia, gue udah pindah hari loh di NF dari hari sabtu minggu jadi senin rabu. dan itu artinya, gue lebih mudah punya temen hehehe soalnya disana banyak temen gue ! lupakan kenangan muram NF sabtu minggu ! nyahahahaha!*

salam manis selalu untukmu, muaaaaaaaaaaaaah (jangan muntah ya),

ollaemon

Jumat, 20 Maret 2009

hoaaaaaaaaam !

gokil dah ! gimana tampilan baru blog gue ? nyahahahaha bagus enggak ? semoga aja lo semua pada suka yaaaa :D

aduuh gila bulan-bulan ini gue lagi banyak-banyaknya TO mulai dari TO di PGRI , TO di sekolah , TO di tempat bimbel , pra UN. ini semakin bikin gue sadar kalo UN tinggal 38 hari lagi . yak 38 hari lagi ! sekarang tanggal 20 maret 2009 dan UN tanggal 27 april 2009. oh tuhanku, aku ingin lulus huhuhu :)

dan gue benci bulan maret, maret itu kelam :(
di bulan maret, gebetan yang udah 2 TAHUN gue kejar-kejar jadian sama sahabat gue sendiri huahuahua. terus, cowo gue ngeberitain kalo dia insyaallah (dan semoga aja itu gajadi) bakalan pindah ke negri kelahiran gue, Amerika *ketek, sumpah gue gamau banget* , TO lagi banyak-banyaknya, gue juga lagi ribut sama temen gue, pokoknya bulan Maret lagi masa dimana gue harus pensiun main internet kali ya ? dimana-mana TO muluuuuuuuu !
tapi bukannya belajar gue malah.. yah oke, gue malah main terus, hari ini gue main dirumah temen gue Bella sama temen-temen sekolah gue yang lain yang pada hiperaktif, terus gue main di rumah Analya bareng Nurul sampe maghrib. Terus besok gue mau ke dokter gigi terus ke BCP. Terus nanti tanggal 28 gue mau nonton PeeWee Gaskins sama Cikong. sungguh gue benar-benar anak yang belajar dengan tekun bzz~

dan hubungan gue sama pacar agak kurang berjalan baik akhir-akhir ini. jarang ketemu, jarang ngobrol, jarang nelfon, jarang sms. agak 'jauh' gituu deh. kenapa ya ? gue kan kangen :(

hahaha sebenernya gue lagi iseng aja pengen nge post, udah lama nggak ngepost jadi berasa garing deh haha :D tunggu gue semangat lagi yaa biar bisa ngepost waras lagi hehe :)
udah malem nih, brb tidur aaah gue mau mimpiin abang Fabregas :P

salam ngantuk,
ollaemon

Minggu, 08 Maret 2009

hari minggu

hari minggu !! yeaaahhh harii minggu !! nyahahaha gue seneng banget kalo udah hari minggu !! gue bisa tidur sampe puas , klabing (kelayapan bingung) sampe teler , ga mandi sampe malem , nonton tv seharian , main di warnet sampe buta , ngelayap ke emol , pacaran sampe bosen , jajan rujak cingur (ini sih tiap hari juga bisa) , ngenet sampe laptop kebakar yaaah pokoknya melakukan hal yang hampir gue gabisa lakuin di hari biasa fufufufufu~
dan hari ini minggu ! itu berati , semua hal yang gue udah sebutin dan belum sebutin di atas bisa gue lakukan seenak upil gue ! muhahahaha tapi sayangnyaa hari ini gue ada kegiatan dirumah Jess mau buat prespektif bareng2 buat tugas praktek seni rupa hari selasa . berhubung rumah Jess di perumnas tiga dan cowo gue si abang Talha gatau perumnas , ya gue suruh aja nganterin gue ke sana sekalian kalo diaa mau klabing gitu fufufu
dan gue janjian jam 10 ngumpul dirumah Jess , tapi sayang sifat bak binatang gue muncul , gue males mandi padahal udah bangun jam setengah 8 , yang ada gue bukannya mandi , bukannya sarapan malah main game di hape cowo gue hahaha ! dan gue main sampe jam setengah sepuluh ! brrr gue emang males . udah tau jam setengah sepuluh gue bukannya berhenti maen malah makin gila-gilaan . buka laptop main internet , buka fb main petsoc . dasar gue goblok .
dan akhirnya cowo gue nelfon gue . nanya udah siap blom nahh gue baru mandi deh jam 10 emang gue ngaret dan jangan tanya kenapa .
abis mandi gue bawa cat aer gue ke tas dan cabut deh kerumah Jess . dan yang gue sebelin itu yaa , KENAPA SIH KE RUMAH JESS NYA PAKE MOTOR GUE BUKAN MOTOR COWO GUE ? tolong jangan tanya saya soalnya gue males ngasih taunya . tapi gapapa deh gue kasii tau aja muhahahahahahahahahahahahahahahahaha . nah gara2nya tuh cowo gue motornya dipake dan huhuhu padahal gue udah bilang kalo bensin gue abiss tapi dia nya tetep ajaa ngotot . karena ke-ngototannya itu dijalan menuju pombensin , yah udah deket lah tau engga apa yang terjadi ? yak sodara-sodara anda salah , gue sama cowo gue engga ditabrak truk . tapii motor gue mogok dijalan . yap mogok . MOGOK . mana jalanan macet diklakson2 deh gue malu banget rasanya muka gue pengen gue pantatin aja .
untung jampe2 gue manjur , motor gue bisa nyala lagi deh . dan gue diisiin bensin deh ceban hahaha :D

dari situ gue cabut mau ke perumnas , dijalan tiba-tiba gue inget ! tunggu-tunggu . KITA NGUMPULNYA DIRUMAH JESS APA ODDIE YA ? IHH GUE LUPA . MAMPUS GUE AHH KETEK . soalnya semalem Jess nelfon gue katanya dirumah Oddie . dan tadi pagi Oddie nelfon gue katanya dirumah Jess jam 10 , dan gue iya2 aja soalnya masih ngantuk .
dan akhirnya gue nekat kerumah Jess aja dan ya Allah terimakasih , gue bener ga salah alamat hahaha :)
abis nganterin gue talha balik deh ke Jazz

abis gue selesai bikin gambar , kita semua makan mie ayam . Oddie goncengin Bella , Jess goncengin Ferina , Bismo goncengin Barok dan gue digoncengin Putra naik satria . omg ! baru sekali ini gue dibonceng naik satria xD hahaha
dan masa yaaaa mau beli mie ayamnya jauuuuh banget , lewat kali lah , jalan gede , jalan kecil , jembatan , rawa , sawah , buset deh pokoknya kaya mau ke pulau antah brantah gituu
dan putra mukanya melas banget diaa mau pulang . akhirnya pas sampe di mie ayamnya dia ijin pulang . udah pede bilang "gue balik ya duluan ya !" semua udah bilang iyyaa . Putra udahh kepedean nyalain satria merahnya , udah lepas kopling siap jalan tiba-tiba dia bilang "eh emang jalan pulangnya kemana ?" sungguh kauu sangat pintar Putra . udah pede eh gatau jalan bego . akhirnya dia dianterin deh sama Barok , Oddie , Bismo dan gue sama yang lain makan mie ayam dehh .
gue bingung mau balik kerumah Jess naik apa . soalnya kan jauuh bangett tadi ke mie ayamnyaa eh tiba-tiba Jess bilang "jalan aja la , kan deket ini"
ha ? jalan ? pantat lo Jess kan jauh ! tapi Jess bilang percaya2 aja yaudahh gue percaya . pas gue jalan ehh beneran deket banget !! gue tanya sama Jess kenapaa dekett bangett ehh ternyata katanya tadi gue cuma iseng diajak muter2 ah betein deh .
abis makan kita balik nyelesain gambar terus pulang . gue nunggu dijemput cowo gue ko lama bangett gituu ya . pas gue telfon ternyata ban motor gue kempes ! omg katanya bannya lagi ditambel terus sekarang lagi neduh hujan . yah ampuuuuun kasian banget nasipnya (motor gue bukan cowo gue)
gue nunggu hampir 1 jam , akhirnya dijemput dan gue buru2 balik , pas udah di bulak kapal , cowo gue bilang "roman2nya motornya kempes lagi deh" dan beneran kempes yah ampuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuun sial bangett sumpah deh guee huhuhuhuhuhu !!
akhirnya cowo gue tetep maksain jalan dengan ban motor cacat gituu . bodo amat sama cercaan dan caci maki orang kita tetep jalan menentang hujan ! hahaha . yah tapi tetep ajaa kita ke bengkel samping jalan bakal cuma mompa . yang penting selamet sampe rumah deh . selamet sampe rumah gue mandi deh hahaha dan gue gatau deh tuh motor gue gimana sekarang kabar bannya . dan gue khawatir cowo gue sakit , soalnya kan diaa nerobos ujan bela2in jemput gue . uuuhhhh sok sweet ! uuuhhh so shit ! uuuuhh sok sit ! *yah lagian berteduhnya cuma bentar . ga sabaran sih . basah dehh kehujanan*

salam cihuy ,

olla