BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Minggu, 22 Maret 2009

hah ! PRA UN itu emang sialan !

hari ini gue pra UN. ya PRA UN. PRA UN sodara-sodara ! sungguh sempak
gue males banget hari ini pra UN nya masa bahasa inggris sama bahasa indonesia? mungkin kata lo "ah bukannya enak kalo bahasa inggris sama bahasa indonesia? kan gampang?" emang sempak lo semua yang kepikiran kaya gitu hahaha :D tau enggak kenapa ? soalnya kalo hari ini materinya bahasa indo sama bahasa inggris, berati besok MATEMATIKA dan IPA. makan tuh ! gimana otak gue bisa kebal sama tu dua mata pelajaran paling sempak segalaksi bimasakti itu kalo besok gue langsung ngadepin tu dua pelajaran sekaligus? belom lagi IPA materinya beranak jadi BIOLOGI, FISIKA, KIMIA ? otak gue bisa meledaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak !

anyway gak ada busway naiknya ojyek (jengjeng?!) sabtu gue ada TO di PGRI. sumpit ya gue males banget. soalnya itu sekolahnya kakak kelas gue (alumni sekolah gue) yang alim banget (baca: kaya jableh). makanya gue males. bukan itu aja sih, yang bikin gue males, soalnya otak gue udah kepenuhan materi. lagian mau UN kok repot banget.
emang sih itu TO cuma buat yang mau ikut aja. nah, KALO GUE MALES KENAPA GUE IKUTAN ? LO BINGUNG ? MAU TAU JAWABANNYA ? SANA CARI DI KAMUS.
enggak, enggak. gue ikutan soalnya gue malu, sekelas gue pada ikutan masa gue enggak? punya nyawa berapa gue? nah makanya gue ikutan deh. sekalian gue mau liat sifat alim (baca: jablehnya) kaka kelas gue disana. padahal setau gue anak pgri baik-baik. sayang aja tuh kakak kelas gue masuk sana hwahwahwa bukannya masuk sekolah yang "gimana gitu" ajaa hahaha :D

dan lo tau ga ? sehari sebelum TO di PGRI, gue beneran mauu nonton CROZZ-WILL ROCK YOU. yongkru mamen. gue mau nonton peewee ! nyahahahaha tapi kan besoknya TO di PGRI ? BODO AMAT. SEBELUM BERSUSAH-SUSAH KITA DIWAJIBKAN BERSENANG-SENANG KAN ? itu kata orang pinter loh ! (kata gue maksudnya :D)

hoaaaam, sekarang udah hampir jam 1. gue mau tidur siang dulu ya sebelum kesiangan hehe. nanti gapuas lagi tidurnya soalnya gue nanti jam setengah 4 mau les di NF :) *oia, gue udah pindah hari loh di NF dari hari sabtu minggu jadi senin rabu. dan itu artinya, gue lebih mudah punya temen hehehe soalnya disana banyak temen gue ! lupakan kenangan muram NF sabtu minggu ! nyahahahaha!*

salam manis selalu untukmu, muaaaaaaaaaaaaah (jangan muntah ya),

ollaemon