BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Selasa, 28 April 2009

derita :(

gara-gara kecelakaan waktu itu (liat posting sebelumnya) gue jadi susah mandi, susah makan, susah nyisir, susah cebok, susah garuk kepala, susah nulis, dan yang lain yang menggunakan tangan kanan dan tangan kiri.

padahal sekarang gue lagi UAN malah celaka gini. gue ceroboh sih :(
tapi-tapi gue udah bisa nulis loh jadi UAN sekarang lancar :) dan besok matematika, itu artinya gue harus belajar :( yeeaaah math is SUCKS!

semoga UAN ini MUDAH, matematika cuma 1+1 (lu kira ini soal anak TK), fisika ga mengeluarkan banyak soal tentang pemuaian atau listik, Biologi ga ngeluarin soal yang gue ga ngerti.

dan semoga NEM gue bisa diatas 32. AMIN.

dan semoga gue LULUS.

dan semoga gue bisa masuk SMA yang gue mau.

dan semoga gue sehat sampe UAN berakhir.

dan semoga semua itu dapat terjadi.

dan yang paling penting,

SEMOGA TANGAN GUE CEPET SEMBUH BIAR BISA NGETIK KEYBOARD DENGAN WARAS TANPA GAYA ORANG AYAN LAGI. SEKIAN.

gue kecelakaaaaan!

yapyapyaaaap! gue kecelakaan? mungkin lo semua abis baca judul diatas bakalan berfikir BODO AMAT BUKAN URASAN GUE. yauudaah kalo gapeduli mah gapapa zz huhuhu tapi suuuuuer deh baru sekali itu gue kecelakaan ampe kaya gitu :(

jadi ceritanya gue baru pulang les tuuh. terus gue ke daerah Wisma Asri dulu (kerumah sodara gitu) niatnya sih mau ngambil buku bimbel gitu. nah gue kesana sama Talha naik motor. pas pulang gue lewat jalan Juanda sana (buat yg di Bekasi, itu loh yg deket Inten ,GO, sama Golden Goal)
disamping Bank BNI, ada belokan ke kanan. Nah, Talha nya ngesen, terus pas udah belok kanan, tiba-tiba motor gue disamber motor yang lagi ngebut dari sebelah kanan. GOD motor gue langsung terbaaaaang zz. Gue jatoh nyungsep ke jalanan (kayak duren ngegelinding-gelinding) terus aspalnya gue cium deh SROOOOOOT!. Sumpah baru sekali itu gue cipokan sama aspal (biasanya kan sama tiang)
back again, gue langsung ditolongin orang-orang yang disana. sungguh mereka baik-baik. Pas Talha bangun, gue disuruh nolongin orang yg nabrak gue itu. sedangkan dia mau ngebediriin motor.
pas gue liat, ternyata motor dia lebih parah dari motor gue! lah lu bayangin dah, motor gue kan Skywave, tabrakan sama motor bebek kecil. yaaa pasti tu motor bebek yg ancur. tuh motor nyungsep dipohon terus nabrak tong sampah sampe tong sampahnya ancur gituuuu.
malah, mbak-mbak yang nabrak gue (yg nabrak gue itu mas-mas dan mbak-mbak. yg mas-mas yg nyetir, biar gampang kita kasih sebutan MBI = mas baju ijo dan MKI = mbak kerudung item) ampe gabisa jalaaaan! buset dah panic at the disco gue! mana pas diangkat kakinya dia jerit-jerit kaya orang kesetanan. gatau dia emang setan beneran apa dia lagi kesakitan.

Talha nanya sama gue "gapapa kan?" gue bilang gapapa. soalnya gue cuma ngerasa tangan kanan gue sakit. mungkin kepelitek apa keseleo gitu. tapi pas gue liat siku tangan kiri gue, kok darah banyak. ngocor deres gitu. ternyata, SIKU GUE BERDARAAH! SUMPAH GILA BARU KERASA DEH PERIHNYA KAYA APAAN! mana darahnya ngalir deres kaya aer. huhuhuhuhu. dan yang bikin gue tambah lemes itu, pas Talha ngasih liat kunci motor gue. KUNCI MOTOR GUE BENGKOK! GILA KALO BENGKOK GITU GIMANA CARANYA PULANG?!

akhirnya ada abang ojek inisiatif manggil tukang becak. gue sama si MKI naik becak dibawa ke rumah sakit terdekat. namanya rumah sakit Bella. sampe di UGD, gue diobatin. Luka dibersihin, pas dikasi Alkohol sama aer tuh luka gue, SUMPAH SAKITNYA SEANJING-ANJING. mana dikasi Betadine. Gue langsung tereak-tereak kaya orang gila.

nah, sedangkan si MKI? dia di ronsen, ternyata kakinya gada yg patah tuh dianya aja yang lebai dan ternyata otot kakinya aja yang agak luka dikit jadi kemeng gabisa jalan lebai sih lu

gue langsung nelfon nyokap. Nyokap langsung nyusulin ke RS sama abang dan bonyoknya Talha. Pas si MBI dikerubungin sama nyokap gue, bonyok Talha, Abangnya Talha, sama Talhanya. si MBI ditanya-tanya. bahkan sama bokapnya Talha digertak mau dilaporin polisi. pas denger kata polisi, si MBI langsung panik mukanya, tapi gue liat si Talha mukanya juga panik. gue jadi bingung.

akhirnya gue dikasih obat, terus pulang. lukanya Talha mah cuma lecet-lecet doang. gasebanding sama luka gue yang ada di siku, lutut, dengkul alias hampir seluruh badan. termasuk bibir gue yang sekarang kaya bibir orang sumbing.

pas gue tanya malemnya ke Talha lewat telfon :

Gue : Eh, kenapa sih pas mau panggil polisi kamunya juga panik?
Talha : Lah kok tau?
Gue : Keliatan tau paniknya itu dimuka kamu
Talha : yaialah panik!
Gue : emang kenapa? kan dia ini yang mau dilaporin!
Talha : nanti kalo ditanya polisinya "punya SIM apa engga" gimana? gue kan gapunya SIM! Ntar kalo malah gue yang balik ditangkep gimana?
Gue : Oia yaa zz

Sabtu, 11 April 2009

sunday suck

ini hari minggu. biasa nya buat orang sibuk kaya gue yang capek dengan kegiatan sehari-hari (yang bikin klepek-klepek di aspal), bakalan baaaaaaaaangun siang di hari minggu! yah itu sih cuma buat orang males aja kaya gue. dan malem minggu gue ga kemana-kemana. kenapa? tanya doang kenapaaaaa! iya deh gue jawab, cowo gue sakit. iuuuhh keciaaannn -.-
alhasil semalem gue begadang main comp browsing-browsing internet aja gitu sampe pagi (dan hari ini gue 7 bulanan loh sama cowo gue :D) dan berakibat gue tidur jam 2 pagi brrr.
nah mikir deh, gue aja tidur jam 9 malem bisa bangun jam 10 pagi, gimana jam 2 pagi?
pagi-pagi pas gue masih mimpi dan masih ngiler kamar gue diketok bokap. gue buka pintu. gue liat masih jam setengah 8. buseeet yaa berasa masih subuh bagi gue.
tau ga bokap bilang apa?

bokap : matiin AC cepetan sama mandiin momon (kucing gue). si momon numpahin minyak goreng sebotol sekarang badannya minyak semua. tuh liat di lantai banyak jejak kakinya momon. kasian lantainya papah kotor. sana tuh mandiin si momon!

baggguussss. BAGUS KAU MOMON. EMANGNYE LUH PIKIR SEKARANG MINYAK ITU MURAH? BERASA PUNYA DUIT RATUSAN JUTA AJE LU MOMON. MAKAN AJE MASIH DIBAYARIN SAMA BABE GUE LUH. AWAS LUH BESOK-BESOK GUE KASI MAKAN KADAL REBUS LUH. (kok jadi betawi?)

dendam gue sama si momon. udah gara-gara dia dapur gue bau minyak, licin, gue dibangunin pagi-pagi buat mandiin tuh kucing, T-A-I

setelah hampir 15 menit gue berkejar-kejaran sama momon, akhirnya momon tertangkap dan gue bawa ke kamar mandi. di kamar mandi gue mandiin si momon pake semua sampo dan sabun cair yg ada di kamar mandi gue (soalnya sampo kucing lagi abis) kalo ga salah ada sekitar 6 sampo deh. zwitsal bubble bath, sabun antiseptik wangi lemon (gue lupa namanya), sunsilk black shine, pantene, sampo gambar miki mos, sama rijois kondisioner. dan kucing gue jadi wangi banget. pas dimandiin, momon anteeeeeeng banget. ga berontak. gue jadi berpikir ini kucing manis juga. sayangnya pas lagi di hair dryer tu kucing malah kabur, pas gue pegangin gue malah dicakar (jadilah si momon siluman kucing berekor sembilan temennya naruto) dan gue langsung menghapus pikiran kalo momon itu manis! (gue pernah ngerasain momon itu pait kok!)

selesai beres-beres kamar mandi gue kira tugas gue udah selesai ternyata, gue disuruh cuci mobil. bagus bagus. dan jujur ya, ini pertama kalinya dalam hidup gue, gue nyuci mobil. mana gue males banget mobil gue kan panther gede banget brr. mana gue di semprot-semprot pake pistol aer sama ade gue. alhasil gue main seiram-siraman deh sama ade gue bukannya nyuci mobil -.-
selesai nyuci mobil, gue disuruh nyuci tempat boker kucing gue! eshol! gue sempet berontak! (tapi karena gue disogok payung doraemon, gue jadi berhenti berontak)
kupreeeet! jadi yaaaa gue bersihin deh tuh tempat boker sambil nyumpah-nyumpahin pantat kucing gue. gue jadi bingung sebenernyaa yg majikan itu gue apa si momon sih?

dan gara-gara pembokat gue pulang kampung dari kemaren (sampe hari jumat) gue jadi pembokat juga disini! suuuuuck!. huhuhu pemboookat! biarkan aku menyanyi untukmuu pembookat.

jauh

jauh kau pergi meninggalkan diriku
disini aku merindukan dirimu
kini ku coba menjadi penggantimu
namun tak lagi
kan seperti dirimu oh my babuuu~

cepat kembaaaaali aku tak tahan disiksa disini !

Jumat, 03 April 2009

SAKIT

guee sakit sodaraaaa-sodaraaaaaaa ! gue sakit ! huhuhuhuhu :'(

sebenernya sih udah hampir 2 harian agak demam tapi gue biarin soalnyaa gue kira cumaa kecapean. eh ternyata hari ini panas gue tingginya seanjing-anjing ! tapi gue nekat tetep sekolah soalnya gue inget tugas prespektif (gue rajin kan?)
pas pelajaran PKN, kan gurunya (si ciptono) engga ada. nah, jadinyaa semua pada ngumpul diluar kelas duduk-duduk. si Nurul lagi minjem hape gue lagi ngirim video happy tree friends yang baru gue download semalem.
gue sama Dea ke kantin. gue jalan kaya zombie. terhuyung-huyung. kepala berat muka pucet badan panas mata merem (ini orang sakit apa sakit jiwa?)
gue beli milo panas. tetep aja sih tuh milo ga gue abisin. yah gue mual gitu soalnya (sumpah gue ga hamil)
terus anak cowo pada balik sesaat kemudian. gue ngobrol sama mereka sama temen-temen yang lain juga, kepala gue dipegang, katanya gue panas. tapi gue cuma iya-iya aja. gue capeeek.
terus gue ngobrol sama Jess temen sebangku gue. terus... gue nggak inget lagi...

bangun-bangun gue ada di PMR. dikerubungin guru sama temen-temen gue yang baik-baik. ada Jess, Bella, Ferina, Winni, Nurul, Aurel, Oddi, Barok, Kia banyaaaaak ampe pengep gitu.
terus tuh guru nanya-nanya ke gue nanya yang gajelas gitu. karena gue pusing gue iya-iya aja deh. gatatu tuh guru bilang apaa.

terus gue pulang di jemput Talha. cowo gue. dan langsung ke rumah sakit sama nyokap. tensi gue rendah banget katanya 80/50 terus, gue panas 38,8 derajaaaaaaat. akhirnya gue di infus deh disono. emang gue udah biasa di infus (soalnya sering masuk rs) tapi tetep aja di infus itu sakit.
gue inget kata susternya, "gapapa kok kaya digigit semut aja" yapyap. digigit semut palelu. kalo semutnya segede gajah sih iya emang!

terus gue pulang dan tidur. bangun-bangun ngepost. kepala padahal kepala masih berat tapi bandel :|

kata temen gue tadi, gue pingsan. terus dibopong sama Kia sama Oddi ke PMR. pas ditangga gue digendong sama Kia soalnya takut gue jatoh ngegelinding di tangga. dan gue jadi perhatian beberapa orang disana. (mampus lu Kia pulang-pulangg patah tulang lu abis gendong anak babi yang berat kaya dinosaurus ini)

brb minum obat dulu ya,

olla