BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Selasa, 28 April 2009

gue kecelakaaaaan!

yapyapyaaaap! gue kecelakaan? mungkin lo semua abis baca judul diatas bakalan berfikir BODO AMAT BUKAN URASAN GUE. yauudaah kalo gapeduli mah gapapa zz huhuhu tapi suuuuuer deh baru sekali itu gue kecelakaan ampe kaya gitu :(

jadi ceritanya gue baru pulang les tuuh. terus gue ke daerah Wisma Asri dulu (kerumah sodara gitu) niatnya sih mau ngambil buku bimbel gitu. nah gue kesana sama Talha naik motor. pas pulang gue lewat jalan Juanda sana (buat yg di Bekasi, itu loh yg deket Inten ,GO, sama Golden Goal)
disamping Bank BNI, ada belokan ke kanan. Nah, Talha nya ngesen, terus pas udah belok kanan, tiba-tiba motor gue disamber motor yang lagi ngebut dari sebelah kanan. GOD motor gue langsung terbaaaaang zz. Gue jatoh nyungsep ke jalanan (kayak duren ngegelinding-gelinding) terus aspalnya gue cium deh SROOOOOOT!. Sumpah baru sekali itu gue cipokan sama aspal (biasanya kan sama tiang)
back again, gue langsung ditolongin orang-orang yang disana. sungguh mereka baik-baik. Pas Talha bangun, gue disuruh nolongin orang yg nabrak gue itu. sedangkan dia mau ngebediriin motor.
pas gue liat, ternyata motor dia lebih parah dari motor gue! lah lu bayangin dah, motor gue kan Skywave, tabrakan sama motor bebek kecil. yaaa pasti tu motor bebek yg ancur. tuh motor nyungsep dipohon terus nabrak tong sampah sampe tong sampahnya ancur gituuuu.
malah, mbak-mbak yang nabrak gue (yg nabrak gue itu mas-mas dan mbak-mbak. yg mas-mas yg nyetir, biar gampang kita kasih sebutan MBI = mas baju ijo dan MKI = mbak kerudung item) ampe gabisa jalaaaan! buset dah panic at the disco gue! mana pas diangkat kakinya dia jerit-jerit kaya orang kesetanan. gatau dia emang setan beneran apa dia lagi kesakitan.

Talha nanya sama gue "gapapa kan?" gue bilang gapapa. soalnya gue cuma ngerasa tangan kanan gue sakit. mungkin kepelitek apa keseleo gitu. tapi pas gue liat siku tangan kiri gue, kok darah banyak. ngocor deres gitu. ternyata, SIKU GUE BERDARAAH! SUMPAH GILA BARU KERASA DEH PERIHNYA KAYA APAAN! mana darahnya ngalir deres kaya aer. huhuhuhuhu. dan yang bikin gue tambah lemes itu, pas Talha ngasih liat kunci motor gue. KUNCI MOTOR GUE BENGKOK! GILA KALO BENGKOK GITU GIMANA CARANYA PULANG?!

akhirnya ada abang ojek inisiatif manggil tukang becak. gue sama si MKI naik becak dibawa ke rumah sakit terdekat. namanya rumah sakit Bella. sampe di UGD, gue diobatin. Luka dibersihin, pas dikasi Alkohol sama aer tuh luka gue, SUMPAH SAKITNYA SEANJING-ANJING. mana dikasi Betadine. Gue langsung tereak-tereak kaya orang gila.

nah, sedangkan si MKI? dia di ronsen, ternyata kakinya gada yg patah tuh dianya aja yang lebai dan ternyata otot kakinya aja yang agak luka dikit jadi kemeng gabisa jalan lebai sih lu

gue langsung nelfon nyokap. Nyokap langsung nyusulin ke RS sama abang dan bonyoknya Talha. Pas si MBI dikerubungin sama nyokap gue, bonyok Talha, Abangnya Talha, sama Talhanya. si MBI ditanya-tanya. bahkan sama bokapnya Talha digertak mau dilaporin polisi. pas denger kata polisi, si MBI langsung panik mukanya, tapi gue liat si Talha mukanya juga panik. gue jadi bingung.

akhirnya gue dikasih obat, terus pulang. lukanya Talha mah cuma lecet-lecet doang. gasebanding sama luka gue yang ada di siku, lutut, dengkul alias hampir seluruh badan. termasuk bibir gue yang sekarang kaya bibir orang sumbing.

pas gue tanya malemnya ke Talha lewat telfon :

Gue : Eh, kenapa sih pas mau panggil polisi kamunya juga panik?
Talha : Lah kok tau?
Gue : Keliatan tau paniknya itu dimuka kamu
Talha : yaialah panik!
Gue : emang kenapa? kan dia ini yang mau dilaporin!
Talha : nanti kalo ditanya polisinya "punya SIM apa engga" gimana? gue kan gapunya SIM! Ntar kalo malah gue yang balik ditangkep gimana?
Gue : Oia yaa zz