BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Sabtu, 11 April 2009

sunday suck

ini hari minggu. biasa nya buat orang sibuk kaya gue yang capek dengan kegiatan sehari-hari (yang bikin klepek-klepek di aspal), bakalan baaaaaaaaangun siang di hari minggu! yah itu sih cuma buat orang males aja kaya gue. dan malem minggu gue ga kemana-kemana. kenapa? tanya doang kenapaaaaa! iya deh gue jawab, cowo gue sakit. iuuuhh keciaaannn -.-
alhasil semalem gue begadang main comp browsing-browsing internet aja gitu sampe pagi (dan hari ini gue 7 bulanan loh sama cowo gue :D) dan berakibat gue tidur jam 2 pagi brrr.
nah mikir deh, gue aja tidur jam 9 malem bisa bangun jam 10 pagi, gimana jam 2 pagi?
pagi-pagi pas gue masih mimpi dan masih ngiler kamar gue diketok bokap. gue buka pintu. gue liat masih jam setengah 8. buseeet yaa berasa masih subuh bagi gue.
tau ga bokap bilang apa?

bokap : matiin AC cepetan sama mandiin momon (kucing gue). si momon numpahin minyak goreng sebotol sekarang badannya minyak semua. tuh liat di lantai banyak jejak kakinya momon. kasian lantainya papah kotor. sana tuh mandiin si momon!

baggguussss. BAGUS KAU MOMON. EMANGNYE LUH PIKIR SEKARANG MINYAK ITU MURAH? BERASA PUNYA DUIT RATUSAN JUTA AJE LU MOMON. MAKAN AJE MASIH DIBAYARIN SAMA BABE GUE LUH. AWAS LUH BESOK-BESOK GUE KASI MAKAN KADAL REBUS LUH. (kok jadi betawi?)

dendam gue sama si momon. udah gara-gara dia dapur gue bau minyak, licin, gue dibangunin pagi-pagi buat mandiin tuh kucing, T-A-I

setelah hampir 15 menit gue berkejar-kejaran sama momon, akhirnya momon tertangkap dan gue bawa ke kamar mandi. di kamar mandi gue mandiin si momon pake semua sampo dan sabun cair yg ada di kamar mandi gue (soalnya sampo kucing lagi abis) kalo ga salah ada sekitar 6 sampo deh. zwitsal bubble bath, sabun antiseptik wangi lemon (gue lupa namanya), sunsilk black shine, pantene, sampo gambar miki mos, sama rijois kondisioner. dan kucing gue jadi wangi banget. pas dimandiin, momon anteeeeeeng banget. ga berontak. gue jadi berpikir ini kucing manis juga. sayangnya pas lagi di hair dryer tu kucing malah kabur, pas gue pegangin gue malah dicakar (jadilah si momon siluman kucing berekor sembilan temennya naruto) dan gue langsung menghapus pikiran kalo momon itu manis! (gue pernah ngerasain momon itu pait kok!)

selesai beres-beres kamar mandi gue kira tugas gue udah selesai ternyata, gue disuruh cuci mobil. bagus bagus. dan jujur ya, ini pertama kalinya dalam hidup gue, gue nyuci mobil. mana gue males banget mobil gue kan panther gede banget brr. mana gue di semprot-semprot pake pistol aer sama ade gue. alhasil gue main seiram-siraman deh sama ade gue bukannya nyuci mobil -.-
selesai nyuci mobil, gue disuruh nyuci tempat boker kucing gue! eshol! gue sempet berontak! (tapi karena gue disogok payung doraemon, gue jadi berhenti berontak)
kupreeeet! jadi yaaaa gue bersihin deh tuh tempat boker sambil nyumpah-nyumpahin pantat kucing gue. gue jadi bingung sebenernyaa yg majikan itu gue apa si momon sih?

dan gara-gara pembokat gue pulang kampung dari kemaren (sampe hari jumat) gue jadi pembokat juga disini! suuuuuck!. huhuhu pemboookat! biarkan aku menyanyi untukmuu pembookat.

jauh

jauh kau pergi meninggalkan diriku
disini aku merindukan dirimu
kini ku coba menjadi penggantimu
namun tak lagi
kan seperti dirimu oh my babuuu~

cepat kembaaaaali aku tak tahan disiksa disini !