BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Kamis, 05 November 2009

berharap akan menemukan sebuah pencerahan

Gilaaaaaaaaaaaaaaa tugas numpuk! Walaupun gue lagi sakit, tetep aja tugas ga mati-mati. Hari ini gue ga masuk sekolah, kaki gue makin remuk dan badan gue makin panas. Tapi siang-siang pas gue lagi makan mie si dea malah sms gue katanya gue disuruh bikin tugas powerpoint agama. Oh sh*t, tugas sekolah gue emang semuanya gila, edan.

Nggak cuma tugas sekolah, ekskul juga. Gue mau lomba lagi di UI. Dan itu artinya dispen lagi, latihan lagi, ga ada waktu istirahat. Aduuuh gini mah kapan gue pinter ya? Dispen melulu. Tapi kalo udah menang, itu rasanya puas banget. Rasanya makin bego juga gapapa gitu.

Dan lomba nya hari jumat depan. Itu artinya seminggu ini (dimana kondisi badan gue lagi ga prima) bakal latihan saman terus. Siap-siap tangan merah-merah dan lutut biru-biru (pelangi kali). Dan honestly, im too tired for this. Tapi udah kewajiban sebagai pelajar yang notabenenya : kepala miring ke kanan terus (kapasitas otak kanan gue lebih gede gitu maksudnya HAHAHA kriuk)

Gue butuh pencerahan! Libur dimana gue ga ada tugas, atau lomba-lomba apapun itu. Gue butuh istirahat, dan makanan yang layak (soalnya beberapa minggu ini gue makan ga teratur berhubung dirumah gue lagi krisis makanan kaya di zimbabwe).

Dan selama 3 hari ini kayanya gue ngepost mulu, walaupun ga jelas semua apa yang gue post. Maklum aja orang lagi stress ya begini.

Bye readers!